Pernah Gagal Berumah Tangga, Begini Cara Anang Hermansyah Membangun Kesetiaan dengan Ashanty

Pernah Gagal Berumah Tangga, Begini Cara Anang Hermansyah Membangun Kesetiaan dengan AshantyPotret perayaan ulang tahun pernikahan Anang Hermansyah dan Ashanty
25 Oktober 2018 23:17 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Musisi yang kini menjadi wakil rakyat, Anang Hermansyah telah menjalani rumah tangga bersama penyanyi Ashanty.

Kesetiaan seorang Anang Hermansyah memang teruji ketika membina keluarga dengan Krisdayanti. Pada akhirnya rumah tangga yang telah dibangun selama kurang lebih 13 tahun harus berakhir dengan perceraian.

Ketika kembali membangun keluarga dengan Ashanty, Anang menanamkan sesuatu yang dapat menumbuhkan kesetiaan. Hal itu adalah saling mengerti satu sama lain.

"Ya itu yang ditanamkan, kalau sudah saling mau mengerti dan dimengerti, itu akan timbul kesetiaan yang dalam," ujar Anang Hermansyah, Selasa (23/10/2018).

"Karena sudah mengerti kekurangan Anang, istri akan menutupi. Oh kalau kelebihannya gini, berarti harus disupport suami," tambah bapak empat anak tersebut.

Menurut Anang Hermansyah jika tidak ada rasa saling mengerti mengenai kekurangan dan kelebihan antar pasangan suami-istri, maka kesetiaan tidak akan muncul untuk membentengi hubungan tersebut.

"Saling mengerti kedua belah pihak. Mau mengerti dan dimengerti. Itu paling penting, kalau itu sudah enggak bisa, enggak bisa semuanya," ungkap pelantun lagu Separuh Jiwaku Pergi itu.

"Kalau sudah saling mengerti kekurangan dan kelebihan pasangan masing-masing, itu kesetiaan. Karena akan menutupi kekurangan, dan berada sesuai porsinya suami kayak apa, istri kayak apa. Nah itu kesetiaan akan keluar," tutup Anang Hermansyah.

Sumber : Okezone.com