Advertisement

Jogjarockarta, Megadeth Lelang Dua Gitar Dave Mustaine

Galih Eko Kurniawan
Jum'at, 26 Oktober 2018 - 20:00 WIB
Galih Eko Kurniawan
Jogjarockarta, Megadeth Lelang Dua Gitar Dave Mustaine Dave Mustaine membubuhkan tanda tangan ke gitarnya yang akan dilelang di acara Jogjarockarta. - Harian Jogja/Galih Eko Kurniawan

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Gelaran Jogjarockarta tahun ini mengusung semangat beramal untuk korban gempa Sulawesi Tengah. Sebanyak dua gitar milik Dave Mustaine akan dilelang dalam acara yang akan digelar di Stadion Kridosono, Sabtu (27/10/2018).

Dalam jumpa pers, Jumat (26/10/2018), CEO Rajawali Indonesia Communication, promotor Jogjarockarta, Anas Syahrul Alimi, menuturkan seluruh hasil penjualan dalam lelang itu untuk membantu korban gempa.

Advertisement

“Silakan bagi siapa saja yang nanti berminat membeli, semua dana yang masuk untuk membantu korban gempa,” tuturnya, Jumat. Anas mengungkapkan Dave, selaku pentolan Megadeth, rela memberikan dua gitar untuk dilelang sebagai bentuk kepedulian terhadap korban bencana.

Jogjarockarta tahun ini menghadirkan Megadeth sebagai penampil utama. Selain band trash metal asal Amerika Serikat itu, akan tampil juga Seringai, Sangkakala, God Bless, Elpamas, Edane, Koil, Indra Lesmana Project dan Blackout.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Mudik Lebaran, Gunungkidul Bakal Dijejali 154.000 Kendaraan

Gunungkidul
| Kamis, 28 Maret 2024, 18:07 WIB

Advertisement

alt

Film Horor Gunakan Unsur Islam dalam Judul, MUI Sebut Simbol Agama Harus di Tempat yang Pas

Hiburan
| Selasa, 26 Maret 2024, 09:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement