Advertisement

Jogjarockarta 2018 Pakai 2 Panggung, International Stage Khusus Megadeth

Galih Eko Kurniawan
Sabtu, 27 Oktober 2018 - 06:00 WIB
Galih Eko Kurniawan
Jogjarockarta 2018 Pakai 2 Panggung, International Stage Khusus Megadeth Dave Mustaine membubuhkan tanda tangan ke gitarnya yang akan dilelang di acara Jogjarockarta. - Harian Jogja/Galih Eko Kurniawan

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Jogjarockarta segera digelar. Pada pukul 13.00 WIB siang nanti, Sabtu (27/10/2018), pintu gerbang festival musik rock yang bakal dihelat di Stadion Kridosono mulai dibuka.

Di stadion tertua di DIY itu, sudah berdiri dua panggung untuk acara bertajuk lengkap Bank Jateng Jogjarockarta Festival #2 2018 itu. Satu diberi nama Indonesian Stage sedangkan satu lagi dinamai International Stage.

Advertisement

Sesuai dengan namanya, tentu saja Indonesian Stage akan diisi dengan penampilan band-band Indonesia. Ada Godbless, Indra Lesmana Project, Seringai, Edane, Elpamas, Koil, Blackout dan satu-satunya band asal Jogja yang main di Jogjarockarta, Sangkakala.

Nah, khusus di International Stage, penampilnya cuma satu, yakni Megadeth. Sebagai bintang utama, Dave Mustaine dan kawan-kawan dijadwalkan tampil mulai pukul 21.40 WIB, alias sebagai band terakhir di rangkaian acara Sabtu ini.

“Senang bisa kembali lagi ke Indonesia. Atmosfer penonton Indonesia cukup bagus,” ungkapnya dalam jumpa pers di Hotel Hyatt, Sleman, Jumat (26/10/2018). Namun, Dave tak membeberkan berapa lagu yang akan Megadeth bawakan di Kridosono nanti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

LITERASI KESEHATAN: Warga Lansia Diminta Bijak Memilih Jenis Olahraga

Gunungkidul
| Jum'at, 26 April 2024, 22:07 WIB

Advertisement

alt

Giliran Jogja! Event Seru Supermusic Superstar Intimate Session Janji Hadirkan Morfem

Hiburan
| Jum'at, 26 April 2024, 17:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement