Advertisement

Diundang Megadeth ke Jogja, Ini Jawaban Jokowi

Newswire
Sabtu, 27 Oktober 2018 - 18:50 WIB
Bhekti Suryani
Diundang Megadeth ke Jogja, Ini Jawaban Jokowi CEO Rajawali Indonesia Communication, Anas Syahrul Alimi (dua dari kanan), dalam jumpa pers Jogjarockarta, Jumat (26/10/2018). - Harian Jogja/Galih Eko Kurniawan.

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA- Band rock Megadeth bakal mengguncang Jogja lewat penampilannya, Sabtu (27/10/2018) malam ini.

Megadeth mengharapkan kehadiran tamu spesial dalam aksi panggung mereka di JogjaROCKarta. Seperti diketahui, Presiden Joko Widodo memang sempat diundang secara langsung oleh grup band Megadeth untuk hadir dalam konser di Jogja.

Advertisement

Megadeth yang akan tampil di Stadion Kridosono hari ini, Sabtu(27/10/2018) cukup berharap kedatangan sang presiden. Pasalnya, Jokowi memang dikenal sebagai penggemar musik rock dan heavy metal.

Sayang, saat dikonfirmasi mengenai kehadiran sang Presiden, pihak penyelenggara yang diwakili Anas Syahrul Hilmi selaku CEO Rajawali Indonesia Communication menyampaikan permintaan maaf.

"Melalui pihak Istana, Pak Jokowi minta maaf karena tidak bisa hadir," kata Anas di stadion Kridosono, Jogja.

Namun meski sang presiden batal hadir, ada hal spesial yang nantinya akan diberikan kepada Megadeth.

"Ada kejutan nanti, untuk konsepnya seperti apa, kita [penyelenggara] juga belum tahu. Kan surprise namanya," lanjut Anas.

Selain kepada Jokowi, Ganjar Pranowo juga menerima undangan dari Megadeth. Beruntung, Gubernur Jawa Tengah itu mengonfirmasi akan hadir dalam acara JogjaROCKarta Festival #2.

"Pak Ganjar confirm hadir, beliau sudah ada di Yogyakarta. Tapi belum ada kabar update mau datang jam berapa," kata Anas

Sebelumnya pada 20 Sepetember 2018, pihak Megadeth secara resmi mengundang Presiden Joko Widodo serta Ganjar Pranowo. Melalui Twitter, mereka pun menyampaikan sudah tidak sabar untuk bermain di depan sang Presiden dan Gubernur.

"We are hoping Indonesian President, Joko Widodo @jokowi and Governor, Ganjar Pranowo @ganjarpranowo will accept our invitation to see us perform in Jogjakarta on Oct 27," tulis akun Twitter @Megadeth.

Sebagai rangkaian dari JogjaROCKarta Festival #2, Megadeth akan hadir dalam puncak acara pada pukul 21.40 WIB. Dalam acara tersebut, Megadeth juga sekaligus merayakan 35 tahun karier mereka di dunia musik.

Bukan hanya Megadeth, acara yang sudah digelar sejak pukul 14.00 WIB tadi ini sudah dibuka oleh penampilan Koil, Blackout hingga band lokal yakni Sangkakala. Pada sore menjelang puncak acara, akan hadir pula ILP, Seringai, Edane hingga God Bless.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Terbaru! KRL Jogja-Solo Sabtu 20 April 2024, Berangkat dari Stasiun Tugu dan Lempuyangan

Jogja
| Sabtu, 20 April 2024, 00:57 WIB

Advertisement

alt

Lirik Lagu Kristen Tak Terbatas, Tuhan Akan Angkat Kamu From Mess to Masterpiece!

Hiburan
| Jum'at, 19 April 2024, 23:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement