Lewat Video, Jokowi Buka Penampilan Megadeth di Jogjarockarta 2018

Lewat Video, Jokowi Buka Penampilan Megadeth di Jogjarockarta 2018Video Presiden Joko Widodo di Jogjarockarta 2018 di Stadion Kridosono, Jogja, Sabtu (27/10/2018). - Harian Jogja/Galih Eko Kurniawan
27 Oktober 2018 22:08 WIB Galih Eko Kurniawan Hiburan Share :

Harianjogja.com, JOGJA—Jogjarockarta 2018 menghadirkan Megadeth sebagai penampil utama mereka di Stadion Kridosono, Sabtu (27/10/2018). Melalui media sosial, Megadeth sempat meminta Presiden Joko Widodo untuk menyaksikan penampilan mereka di Jogja.

Namun, pada Sabtu malam ini, Presiden yang akrab disapa Jokowi itu tidak datang ke Jogja. Alhasil, panitia menghadirkan video rekaman ucapan Presiden Jokowi yang ditayangkan di enam layar lebar yang dihadirkan di tengah-tengah Kridosono.

“Saya merupakan penggemar dari band yang didirikan Dave Mustaine. Saya hapal beberapa lagu mereka [Megadeth] tetapi tidak tahu apakah lagu itu akan dinyanyikan. Selamat menyaksikan Megadeth,” ucap orang nomor satu di Indonesia itu.

Selesai video Jokowi itu, Megadeth hadir di panggung International Stage sekitar pukul 21.45 WIB. Menjadi band penutup gelaran Jogjarockarta tahun ini yang disokong penuh oleh Bank Jateng itu.