Advertisement

Film Spongebob 3 Bakal Ungkap Awal Mula Spongebob Terdampar di Bikini Bottom

Newswire
Minggu, 28 Oktober 2018 - 22:10 WIB
Laila Rochmatin
Film Spongebob 3 Bakal Ungkap Awal Mula Spongebob Terdampar di Bikini Bottom SpongeBob Squarepants - okezone.com

Advertisement

Harianjogja.com, LOS ANGELES--Selama dua dekade, publik dihibur oleh Spongebob Squarepants yang dengan ceria menjalani hidupnya di Bikini Bottom. Tapi, selama itu pula kita tidak pernah tahu bagaimana awal cerita si sponge kuning itu terdampar di bawah laut.

Namun semua akan berubah di film ketiga Spongebob yang akan tayang di bioskop. Paramount Pictures selaku rumah produksi telah mengonfirmasi bahwa film ini akan menjadi cerita original dengan tambahan beberapa detail-detail penting lainnya.

Advertisement

Presiden dari Paramount Animation, Mireille Soria telah mengungkapkan judul dari film ini ketika ia berbicara di VIEW Conference. Film ketiga ini akan berjudul The SpongeBob SquarePants Movie: It’s a Wonderful Sponge.

Film SpongeBob terbaru ini akan memfokuskan tentang bagaimana ia bertemu untuk pertama kalinya dengan Patrick, Squidward, dan karakter-karakter lainnya di Bikini Bottom.

“Untuk pertama kalinya, kita akan melihat asal mula Spongebob bertemu dengan orang-orang dari Bikini Bottom di perkemahan musim panas. Opening dari film ini akan megambil latar di Camp Coral, tempat dimana semua karakter favorit kita bertemu untuk pertama kalinya,” kata Mireille Soria melansir Movieweb, Minggu (27/10/2018).

Hans Zimmer, salah satu komposer yang dihormati di dunia, akan menggarap soundtrack dari film ini. Ia telah menggarap skoring dari film-film seperti Gladiator, Dark Knight Trilogy garapan Christopher Nolan, dan lain-lain.

Di sisi lain, Spongebob bisa menjadi salah satu franchise yang bisa digarap oleh Paramount Animation. Kedua film dari Spongebob telah mendapatkann USD456 juta (sekitar Rp6 triliun). Film The SpongeBob SquarePants Movie: It’s a Wonderful Sponge akan ditulis dan disutradarai oleh Tim Hill. Film ini dijadwalkan untuk tayang pada 17 Juli 2020.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : okezone.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Cara Membeli Tiket KA Bandara Jogja via Online

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 00:17 WIB

Advertisement

alt

Dipanggil Teman oleh Bocah Berusia 2 Tahun, Beyonce Kirim Bunga Cantik Ini

Hiburan
| Kamis, 25 April 2024, 19:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement