Digosipkan Menikah, Afgan Mengaku Tak Salahkan Bubah Alfian

Digosipkan Menikah, Afgan Mengaku Tak Salahkan Bubah AlfianAfgan dan Rossa. - Ist/ Instagram
28 Oktober 2018 23:10 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.cpm. JAKARTA--Penyanyi Afgan Syahreza akhirnya buka suara terkait isu pernikahannya dengan Rossa. Pria 29 tahun inipun membantah bahwa dirinya sudah menikah, seperti yang dikatakan oleh makeup artist, Bubah Alfian dalam Live Instagram.

Mendengar kabar burung yang diucapkan Bubah, Afgan mengaku bahwa dirinya tak serta merta langsung marah dan melakukan komplain kepada pemilik nama asli Zakharia Mahfudi Alfiansyah tersebut.

Ia justru tahu bahwa ada bagian video saat Bubah mengatakan hal tersebut merupakan candaan, namun sengaja di potong oleh si penyebar video.

"Enggak (komplain) lah. Bubah baik banget orangnya. Saya enggak bisa komplain," ungkap Afgan saat ditemui di acara Ninja Xpress 3Xtraordinary Event, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

"Dan saya tahulah itu kan dia juga becanda doang, jadi itu memang dipotong saja kan, karena biar orang ngelead opini orang," sambungnya.

Pelantun Sadis ini juga mengaku tak risih dengan kata-kata Bubah yang sempat menghebohkan publik beberapa hari belakangan ini. Sebab, dirinya hanya tinggal mengklarifikasi hal tersebut, dan masalahpun dianggap selesai.

"Saya Alhamdulillah enggak terlalu risih, saya orangnya santai soalnya. Rossa juga santai. jadi klarifikasi saja, sejujur-jujurnya kita kan orangnya enggak gitu-gitu amat," paparnya.

Kendati demikian Afgan bersyukur bahwa cukup banyak orang yang mendoakan dirinya agar segera menikah. Bahkan ia pun hanya berharap agar pernikahannya kelak bisa menimbulkan perasaan bahagia, dengan siapapun wanita pilihannya.

"Ya saya mah senanglah didoain semoga cepat merit. Iya kan?," tuturnya.

"Ya pokoknya doain yang terbaik saja, sama siapapun itu yang penting Bahagia," tukasnya.

Sumber : okezone.com