Advertisement

Bocor, Inikah Foto Pernikahan Maia Estianty dan Irwan Mussry di Masjid Jepang?

Newswire
Senin, 29 Oktober 2018 - 17:37 WIB
Nina Atmasari
Bocor, Inikah Foto Pernikahan Maia Estianty dan Irwan Mussry di Masjid Jepang? Maia Estianty. - Ist/ Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - Maia Estianty dan Irwan Mussry benar-benar menutup rapat pernikahan mereka. Tidak ada foto pernikahan yang mereka publikasikan.

Namun, seorang warganet diduga kuat membagikan momen sakral yang dilaksanakan di Masjid Tokyo Camii, Tokyo, Jepang, Senin (29/10/2018) itu melalui Instagram.

Advertisement

Sebuah akun dengan nama @akiraaishanomama mengunggah foto yang dipotret dari lantai dua Masjid Tokyo Camii, sepertinya secara sembunyi-sembunyi. Di lantai satu masjid terlihat beberapa orang mengelilingi sebuah meja kecil.

Posisi orang-orang tersebut persis dengan posisi lumrah pelaksanaan ijab kabul. Seorang perempuan, diduga Maia Estianty, mengenakan busana serba putih, lengkap dengan kerudung di kepalanya.

Perempuan itu duduk di samping pria yang mengenakan setelan jas berwarna abu-abu dan berkepala plontos, mirip dengan Irwan Mussry. Akun @akiraaishanomama pun menandai sejumlah temannya, yang sepertinya, ada di tempat yang sama.

Salah satu teman yang ditandai @akiraaishanomama, nama akun @selvylicious pun mengunggah foto yang tak kalah menghebohkan. Ia memamerkan potret anak sulung dan bungsu Maia Estianty, Al Ghazali dan Dul Jaelani di Instagram Story.

"Ketemu brondongnya aja. Ganteng banget," kata akun @selvylicious dalam sebuah tulisan, lengkap dengan beberapa emotikon.

Dalam foto itu, Al Ghazali dan Dul Jaelani terlihat mengenakan busana formal, yaitu setelan jas berwarna senada. Keduanya tampak semringah, seperti sedang berbahagia.

Foto yang diunggah @akiraaishanomama dan @selvylicious jelas menghebohkan publik. Pasalnya, sejauh ini, kedua akun itu merupakan satu-satunya pihak yang membagikan bukti pernikahan Maia Estianty dan Irwan Mussry ke depan publik.

Kabar pernikahan Maia Estianty dan Irwan Mussry memang belum dikonfirmasi secara gamblang oleh keduanya. Namun, kedua belah pihak dan rekan terdekat mereka telah mengisyaratkan kebenaran kabar bahagia itu melalui Instagram masing-masing.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Alert! Stok Darah di DIY Menipis, PMI Dorong Instansi Gelar Donor Darah

Jogja
| Sabtu, 20 April 2024, 13:47 WIB

Advertisement

alt

Lokasi dan Harga Tiket Museum Dirgantara Jogja, Cek di Sini

Hiburan
| Sabtu, 20 April 2024, 13:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement