Bocor, Inikah Foto Pernikahan Maia Estianty dan Irwan Mussry di Masjid Jepang?

Bocor, Inikah Foto Pernikahan Maia Estianty dan Irwan Mussry di Masjid Jepang?Maia Estianty. - Ist/ Instagram
29 Oktober 2018 17:37 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JOGJA - Maia Estianty dan Irwan Mussry benar-benar menutup rapat pernikahan mereka. Tidak ada foto pernikahan yang mereka publikasikan.

Namun, seorang warganet diduga kuat membagikan momen sakral yang dilaksanakan di Masjid Tokyo Camii, Tokyo, Jepang, Senin (29/10/2018) itu melalui Instagram.

Sebuah akun dengan nama @akiraaishanomama mengunggah foto yang dipotret dari lantai dua Masjid Tokyo Camii, sepertinya secara sembunyi-sembunyi. Di lantai satu masjid terlihat beberapa orang mengelilingi sebuah meja kecil.

Posisi orang-orang tersebut persis dengan posisi lumrah pelaksanaan ijab kabul. Seorang perempuan, diduga Maia Estianty, mengenakan busana serba putih, lengkap dengan kerudung di kepalanya.

Perempuan itu duduk di samping pria yang mengenakan setelan jas berwarna abu-abu dan berkepala plontos, mirip dengan Irwan Mussry. Akun @akiraaishanomama pun menandai sejumlah temannya, yang sepertinya, ada di tempat yang sama.

Salah satu teman yang ditandai @akiraaishanomama, nama akun @selvylicious pun mengunggah foto yang tak kalah menghebohkan. Ia memamerkan potret anak sulung dan bungsu Maia Estianty, Al Ghazali dan Dul Jaelani di Instagram Story.

"Ketemu brondongnya aja. Ganteng banget," kata akun @selvylicious dalam sebuah tulisan, lengkap dengan beberapa emotikon.

Dalam foto itu, Al Ghazali dan Dul Jaelani terlihat mengenakan busana formal, yaitu setelan jas berwarna senada. Keduanya tampak semringah, seperti sedang berbahagia.

Foto yang diunggah @akiraaishanomama dan @selvylicious jelas menghebohkan publik. Pasalnya, sejauh ini, kedua akun itu merupakan satu-satunya pihak yang membagikan bukti pernikahan Maia Estianty dan Irwan Mussry ke depan publik.

Kabar pernikahan Maia Estianty dan Irwan Mussry memang belum dikonfirmasi secara gamblang oleh keduanya. Namun, kedua belah pihak dan rekan terdekat mereka telah mengisyaratkan kebenaran kabar bahagia itu melalui Instagram masing-masing.

Sumber : Suara.com