Advertisement

Cantik dan Megah, Yuk Intip Masjid Tempat Maia Estianty dengan Irwan Mussry Menikah

Newswire
Senin, 29 Oktober 2018 - 18:37 WIB
Nina Atmasari
Cantik dan Megah, Yuk Intip Masjid Tempat Maia Estianty dengan Irwan Mussry Menikah Maia Estianty. - Ist/ Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - Dunia hiburan tiba-tiba dihebohkan dengan kabar pernikahan Maia Estianty dengan Irwan Mussry di Masjid Tokyo Camii & Turkish Culture Center, Jepang, Senin (29/10/2018) pukul 10.30 waktu setempat.

Tak hanya dihadiri oleh ketiga anak Maia Estianty, yakni Al Ghazali, El Rumi dan Dul, hari bahagia pasangan tersebut juga disaksikan oleh kekasih-kekasih dari putra-putranya, salah satunya adalah Alyssa Daguise.

Advertisement

Melalui foto yang diunggah pada Instagram story, Alyssa Daguise memperlihatkan masjid tempat dimana Maia Estianty dan Irwan Mussry menikah.

Foto itu memperlihatkan masjid yang memiliki langit-langit yang tinggi, serta dihiasi dengan ornamen-ornamen tulisan bahasa Arab, serta diperkaya dengan desain khas negara Turki.

Dalam foto selanjutnya, Alyssa Daguise juga memperlihatkan bagian depan dari masjid tersebut. Untuk keterangan fotonya, ia menyebutkan kalau hari ini merupakan hari paling membahagiakan.

"A day full of happiness ," tulis kekasih Al Ghazali itu.

Sebelumnya, mantan istri Ahmad Dhani itu pun sempat menuangkan ungkapan rasa syukur tepat dihari bahagianya dalam bentuk keterangan tulisan pada beberapa foto yang diunggah pada akun Instagram pribadinya.

"Alhamdulillah.....#maiaestianty #diarymaia #thehappiestperson #happymom," tulis Maia Estianty.

Sementara itu, putra sulung Maia, Al Ghazali turut pula mengunggah sebuah foto. Dalam foto tersebut, Al membagikan potret kebersamaan dengan sang bunda di masa kecilnya.

Sebuah ucapan selamat serta doa pun dituliskan Al untuk sang ibu tercinta. Al pun menyebut jika sang bunda telah memasuki babak baru di hidupnya.

I love you so much bunda I wish you all the happiness for your new chapter in your life. Alhamdulillah (Aku mencintaimu Bunda. Aku berharap kau berbahagia untuk babak baru dalam hidupmu),” tulis Al dalam unggahan yang ia bagikan di Instagram, Senin (29/10/2018).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Terbaru! KRL Jogja-Solo Sabtu 20 April 2024, Berangkat dari Stasiun Tugu dan Lempuyangan

Jogja
| Sabtu, 20 April 2024, 00:57 WIB

Advertisement

alt

Lirik Lagu Kristen Tak Terbatas, Tuhan Akan Angkat Kamu From Mess to Masterpiece!

Hiburan
| Jum'at, 19 April 2024, 23:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement