Advertisement

Pesawat Lion Air Jatuh, Tasya Kamila Merinding Ingat Suami

Newswire
Selasa, 30 Oktober 2018 - 13:10 WIB
Laila Rochmatin
Pesawat Lion Air Jatuh, Tasya Kamila Merinding Ingat Suami Tasya Kamila. - Istimewa/instagram @tasyakamila

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA -- Tasya Kamila menjadi salah satu pihak yang terkejut dengan kabar terjatuhnya pesawat Lion Air JT 610 rute Jakarta-Pangkal Pinang, sesaat setelah lepas landas dari Bandara Soekarno-Hatta, Senin (29/10/2018) pagi.

Bukan tanpa alasan, suami Tasya Kamila, Randi Bachtiar terbang tak jauh dari waktu penerbangan Lion Air JT 610. Hal itu disampaikan Tasya Kamila melalui Instagram pribadinya.

Advertisement

"Innalillahi wa innailaihi rajiun.. Sedih dan merinding banget bacanya, pesawatnya cuma beda 10 menit take off-nya sama flight suamiku pagi ini," tulis Tasya Kamila sambil membubuhkan emotikon menangis.

Tasya Kamila tidak memberikan keterangan lanjutan terkait penerbangan suaminya tersebut. Namun yang pasti, mantan penyanyi cilik itu tentu merasa lega sekaligus terpukul saat mendengar kabar duka tersebut.

Randi Bachtiar memang berkecimpung dalam pekerjaan yang berlokasi di luar Jakarta. Sejak sebelum menikah, Tasya Kamila dan Randi Bachtiar harus melawan ruang dan waktu demi mempertahankan hubungan mereka.

Seperti yang diketahui, pesawat Lion Air JT 610 dinyatakan jatuh setelah beberapa menit lepas landas dari Bandara Soekarno-Hatta. Puing pesawat yang menampung 189 penumpang itu ditemukan di perairan Karawang, Jawa Barat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Pembangunan TPS Sementara Gadingsari di Bantul Jalan Terus, Lahan Masih Dibersihkan

Bantul
| Rabu, 24 April 2024, 14:07 WIB

Advertisement

alt

Berikut Rangkaian Program Pilihan Keluarga Indonesia Paling di Hati, Hanya di MNCTV

Hiburan
| Selasa, 23 April 2024, 14:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement