Sehat Selalu Sodaraku, Agenda Besar Rebellionrose

Sehat Selalu Sodaraku, Agenda Besar RebellionroseRebellion Rose
30 Oktober 2018 21:00 WIB Galih Eko Kurniawan Hiburan Share :

Harianjogja.com, JOGJA—Dalam waktu dekat, Rebellionrose, grup band beraliran punk rock, akan menggelar perhelatan akbar yang telah lama mereka rencanakan. Acara itu diselenggarakan pada 3 November 4 November 2018 bertempat di Gelanggang Pemuda Youth Center, Sleman, bertajuk Sehat Selalu Sodaraku.

“Sebenarnya perhelatan ini untuk peluncuran album terbaru kami [Rebellionrose]. Tetapi, dipikir-pikir kenapa enggak sekalian saja merayakan satu dekade Rebellionrose. Dibikin besar dan beda saja lah. Hajar! Kebanyakan acara cuma begitu-begitu aja, penonton datang lihat band terus pulang. Rebellionrose harus beda,” papar Fyan, dalam rilis kepada Harian Jogja, Selasa (30/10/2018).

Dengan tenggat waktu yang terbilang cukup sempit, Rebellionrose dan tim mengaku harus sangat memutar otak untuk membuat konsep acara yang variatif. Manajer band, Nirwan, menjelaskan kepuasan kepada penggemar Rebellionrose jadi yang utama sehingga acara digelar dua hari.

“Nanti yang menjadi pembeda itu adanya kamping, bermalam bersama di tempat acara, morning cruising menaiki lowrider mengitari jalanan Jogja di pagi hari, bikin video klip bersama, dan masih banyak rentetan acara lain. Pasti meriah!” tutur Nirwan.

Ribuan Comrades (sebutan untuk fans RebellionRose) diyakini akan hadir di acara dengan skala besar ini. Puluhan band serta bintang dari dalam dan luar kota Jogja siap menggagahkan acara, sebut saja Dirty Glass, Sri Plecit, Havinhell, Bravesboy untuk band lokal Jogja dan Stand Here Alone (Bandung), Punks Reformasi (Bali), dan Marjinal (Jakarta) sebagai pemuncak acara. Ada juga The Dissland dari Bali.

“Ini acara yang kami harap bisa makin mengikat persaudaraan antara kami dan para pengisi acara. Mereka semua keluarga kami yang selalu menjamu kami saat manggung di kota-kota tempat mereka tinggal. Ini bentuk terima kasih. Semoga perhelatan ini menjadikan hubungan kami semua semakin kokoh,” tutur Max.