Maia Estianty Menikah, Ibunda Berdoa Yang Terbaik

Maia Estianty Menikah, Ibunda Berdoa Yang TerbaikMaia dan ibu. - Instagram/Suara.com
31 Oktober 2018 23:10 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA -- Ibunda Maia Estianty, Kusthini, merupakan salah satu pihak yang paling berbahagia atas pernikahan putrinya dan Irwan Mussry. Bagaimana tidak, doa yang selama ini dipanjatkan untuk kebahagiaan sang anak akhirnya terjawab.

Hal itu diutarakan Kusthini dalam keterangan salah satu foto di Instagram pribadinya, Rabu (31/10/2018). Dalam foto itu, Kusthini sedang tersenyum di samping Maia Estianty yang mengenakan gaun pengantin.

"Selamat ya Nak... Ibumu selalu mendoakan kamu sampai kamu mendapatkan pasangan yang terbaik dari Allah dengan restu kami," tulis Kusthini.

Menurut nenek Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani itu, kebahagiaan yang kini dirasakan Maia Estianty merupakan buah dari kesabaran. Seperti yang diketahui, perjalanan cinta Maia Estianty memang penuh lika-liku.

"Kesabaranmu mendapatkan hadiah yang indah. 'This is just the beginning'," ungkap Kusthini.

Tak lupa, Kusthini mendoakan agar rumah tangga Maia Estianty dan Irwan Mussry langgeng hingga akhir hayat.

"Semoga ke depan bisa merawat perjalanan kasih kalian dan bisa sampai maut memisahkan. Nikmati perjalanan masa tua kalian berdua dan dengan cucu-cucuku," kata Kusthini.

Maia Estianty dan Irwan Mussry resmi menikah di Tokyo, Jepang, Senin (29/10/2018). Keduanya kompak merahasiakan hubungan cinta yang dijalin dari publik hingga memutuskan untuk meresmikan tali kasih mereka di hadapan penghulu.

Sumber : suara.com