Advertisement

Happy Birthday Raja Bollywood, Shahrukh Khan

Newswire
Jum'at, 02 November 2018 - 21:10 WIB
Laila Rochmatin
Happy Birthday Raja Bollywood, Shahrukh Khan Shahrukh Khan bersama istri, Gauri Khan/Sujit Jaiswal - AFP/suara.com

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA--Megabintang Bollywood Shahrukh Khan berulang tahun yang ke-53 tepat di hari ini, Jumat 2 November 2018. Meski usianya sudah tidak muda lagi, namun Shahrukh Khan masih dianggap sebagai Raja Bollywood.

Julukan itu sama sekali tak berlebihan bila melihat kiprah serta popularitasnya di dunia perfilman Bollywood. Shahrukh Khan masih menjadi magnet yang kuat dan film-filmnya selalu ditunggu dan menjadi jaminan box office.

Advertisement

Shahrukh Khan pun masih digilai penggemarnya. Hal itu terlihat dengan kehadiran ribuan penggemar di rumah Shahrukh Khan. Shahrukh Khan yang dikenal ramah dengan penggemarnya itu pun menyempatkan diri untuk bertemu.

Dari atas balkon rumahnya, ayah tiga anak itu melambai-lambaikan tangan kepada ribuan penggemarnya. Sedangkan para penggemar meneriakkan namanya. Hal seperti itu pun seperti menjadi rutinitas setiap tahun.

Di dunia film sendiri, Shahrukh Khan masih menjadi aktor yang sangat aktif. Film-filmnya selalu dinantikan para penggemar. Dan dalam waktu dekat, suami Gauri Khan itu akan merilis film terbarunya berjudul Zero.

Dalam film yang disutradarai Anand L Rai ini, Shahrukh Khan akan menjadi manusia cebol. Zero turut dibintangi dua aktris cantik dan terkenal, Katrina Kaif dan Anushka Sharma. Rencananya, film ini akan dirilis pada 21 Desember 2018.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Angka Kecelakaan Lalu Lintas di Kulonprogo Menurun 26 Persen Selama Libur Lebaran 2024

Kulonprogo
| Kamis, 18 April 2024, 06:47 WIB

Advertisement

alt

Orang Terdekat Mengantarkan Kepergian Park Bo Ram

Hiburan
| Rabu, 17 April 2024, 21:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement