Advertisement

Pakai Pesawat Pribadi, Mariah Carey Tiba di Jogja

Salsabila Annisa Azmi
Minggu, 04 November 2018 - 19:00 WIB
Galih Eko Kurniawan
Pakai Pesawat Pribadi, Mariah Carey Tiba di Jogja Mariah Carey seusai mendarat di Bandara Adisutjipto, Sleman, Minggu (4/11/2018). - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA–Tepat pukul 01.20 WIB, Mariah Carey mendarat di Bandara Adisutjipto Jogja dengan pesawat pribadinya, Minggu (4/11/2018). Di luar dugaan, Mariah Carey ternyata tak hanya datang sendiri, tetapi juga memboyong keluarganya ke Indonesia untuk memeriahkan Borobudur Symphony 2018.

“Mariah Carey sangat senang dan ecxited ingin segera perform di salah satu bangunan heritage yang juga menjadi warisan budaya dunia, yaitu Candi Borobudur,” kata Bakkar Wibowo, Creative Director Borobudur Symphony 2018, Minggu.

Advertisement

CEO Rajawali Indonesia, Anas Syahrul Alimi, mengatakan pihaknya memastikan untuk seluruh persiapan dari gelaran ini sudah aman terkendali. Bahkan, sejak pekan lalu, seluruh tim produksi yang bertugas telah diberangkatkan ke lokasi pertunjukan untuk melakukan loading dan mempersiapkan berbagai hal yang diperlukan.

Direktur Keuangan, SDM & Investasi PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko, Palwoto menambahkan sampai saat ini tiket pertunjukan Mariah Carey dalam Borobudur Symphony sendiri sudah hampir habis. Antusias publik Indonesia dan juga negara tetangga begitu besar untuk segera menyaksikan pertunjukan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Penemuan Jenazah di Dam Sungai Opak, Polres Bantul Selidiki Identitas

Bantul
| Selasa, 16 April 2024, 15:47 WIB

Advertisement

alt

Agensi Ungkap Hasil Autopsi Kematian Park Bo Ram

Hiburan
| Senin, 15 April 2024, 19:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement