Advertisement

Mantap Pisah dari Nikita Mirzani, Dipo Latief Jatuhkan Talak Tiga

Newswire
Kamis, 08 November 2018 - 08:37 WIB
Nina Atmasari
Mantap Pisah dari Nikita Mirzani, Dipo Latief Jatuhkan Talak Tiga Nikita Mirzani dan Dipo Latief. - Ist/Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Dipo Latief ternyata benar-benar ingin pisah dari Nikita Mirzani. Pria bernama asli Ahmad Dipoditiro itu memutuskan untuk mengakhiri rumah tangganya dengan Nikita Mirzani. Hal itu diketahui dari siaran pers yang dilayangkan oleh kuasa hukumnya, Asfa Davy Bya.

Melalui siaran pers, Dipo Latief secara resmi mengeluarkan surat talak tiga terhadap Nikita Mirzani. Surat talak tersebut telah ditandatangani sejak pekan lalu, tepatnya Sabtu, 27 Oktober 2018, dan disaksikan oleh dua orang saksi.

Advertisement

Menurut Dipo Latief keputusannya mengakhiri hubungan dengan Nikita merupakan pilihan terbaik. Hal tersebut dikarenakan hubungan mereka tidak memberikan kenyamanan bagi kedua belah pihak.

"Jika diteruskan hasilnya juga tidak akan baik. Keputusan ini adalah yang terbaik untuk mas Dipo dan semoga juga demikian bagi mantan istrinya," ucap Asfa Davy Bya, kuasa hukum Dipo melalui siaran pers, Rabu (7/11/2018).

Asfa Davy Bya menjelaskan bahwa bahwa talak tiga yang dilakukannya kliennya secara sukarela, tanpa adanya paksaan dan pengaruh dari pihak manapun juga. Surat talak tiga ini pun merupakan kelanjutan dari talak sebelumnya yang juga sudah dijatuhkan Dipo kepada Nikita pada 5 Juli 2018 lalu.

"Nikita berbicara dengan media pada 1 November 2018, sementara talak tiga dilakukan pada 27 Oktober 2018,” tambahnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Nikita Mirzani sempat mendaftarkan permohonan itsbat nikah dan cerai pada 16 Juli, namun permohonan itu akhirnya dicabut pada 24 Oktober. Tidak lama, wanita 32 tahun tersebut kembali melayangkan gugatan itsbat nikah dan cerai pada 1 November 2018.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : okezone.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jalan Sleman Rusak Akibat Proyek Tol, Perbaikan Dilimpahkan ke Pengembang

Sleman
| Jum'at, 29 Maret 2024, 12:37 WIB

Advertisement

alt

Rela, Ungkapan Some Island tentang Kelam, Ikhlas dan Perpisahan

Hiburan
| Jum'at, 29 Maret 2024, 09:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement