Advertisement

Wow Zayn Malik Tak Pernah Percaya Nilai-Nilai Islam

Newswire
Kamis, 15 November 2018 - 01:10 WIB
Laila Rochmatin
Wow Zayn Malik Tak Pernah Percaya Nilai-Nilai Islam Zain Malik. - Suara.com

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA -- Fakta mengejutkan terungkap saat Zayn Malik melakukan sesi wawancara dengan Vogue Inggris, baru-baru ini. Pelantun Pillowtalk itu mengaku tak pernah mendeklarasikan dirinya sebagai seorang muslim.

Hal tersebut tergolong mengagetkan, mengingat Zayn Malik terkenal sebagai salah satu artis dunia yang memeluk agama Islam. Namun nyatanya, mantan personel One Direction itu bahkan tak percaya dengan nilai-nilai Islam.

Advertisement

"Aku ingin menjaga kepercayaanku hanya dengan aku dan apapun yang aku percayai. Aku merasa hal itu akan mempengaruhi hidupku ke jalan yang baik. Jika aku bersikap baik, aku akan diperlakukan dengan baik. Itu saja," ujar Zayn Malik.

"Aku tak percaya kau harus memakan daging tertentu yang sudah didoakan dengan cara tertentu, aku tak percaya kau harus berdoa dengan bahasa tertentu sebanyak lima kali dalam sehari. Aku tak percaya semua itu," sambung Zayn Malik.

Zayn Malik memang lahir dan tumuh di keluarga muslim. Ia mengaku sering diajak ayahnya ke masjid untuk menunaikan salat. Namun, hal itu bukan berarti dirinya otomatis memeluk agama Islam.

Dalam hal kepercayaan, Zayn Malik mengaku benar-benar dibebaskan oleh kedua orangtuanya.

"Dengan ayah dan ibuku, mereka selalu ada untuk mendidik kamu. Aku pergi ke masjid, aku juga belajar Islam. Tapi mereka memberikan kami kebebasan untuk menentukan pilihan untuk kehidupan kami," kata Zayn Malik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Dukung Kelestarian Lingkungan, Pemda DIY Mulai Terapkan Program PBJ Berkelanjutan

Jogja
| Kamis, 28 Maret 2024, 16:17 WIB

Advertisement

alt

Film Horor Gunakan Unsur Islam dalam Judul, MUI Sebut Simbol Agama Harus di Tempat yang Pas

Hiburan
| Selasa, 26 Maret 2024, 09:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement