Duh, Charlie Puth Keluhkan Macet Luar Biasa di Jakarta

Duh, Charlie Puth Keluhkan Macet Luar Biasa di Jakarta Penyanyi Charlie Puth saat tampil di ICE BSD, Tangerang, Banten, Jumat (16/11). - Suara.com/Fakhri Hermansyah
17 November 2018 15:17 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA- Musisi asal Amerika Serikat Charlie Puth menggelar konser di Jakarta. Dalam penampilannya, ia sempat menyinggung soal kemacetan Jakarta.

Hal itu disampaikan olehnya lewat konser bertajuk 'Voicenotes Live in Indonesia' yang berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang Selatan pada Jumat (16/11/2018) malam.

"Jakarta Jakarta Jakarta, aku suka tempat ini. Sangat menyenangkan berada di sini. Tapi, kemacetan di sini sangat luar biasa," ujarnya dari atas panggung.

Selanjutnya, dia juga sempat berseloroh tidak pernah merasakan kemacetan separah ini sebelumnya.

"Aku tidak pernah melihat kemacetan seperti ini di hidup ku. Tapi nggak apa-apa, selebihnya semuanya masih baik-baik saja," imbuh Charlie Puth disambut teriakan heboh penonton.

Yang pasti, pelantun 'Attention' ini senang bisa menginjakkan kaki di Ibu Kota. Charlie Puth bahagia akhirnya bisa menghibur fans Indonesia untuk kali pertama.

"Selamat datang dipertunjukkan ke sepuluh ku. Itu nomor keberuntunganku loh. Thank you so much Jakarta. Mari bersenang-senang malam ini. Kalian siap?" tanyanya antusias.

Seperti diketahui, konser yang bergulir selama 1,5 jam itu berakhir sukses besar. Charlie Puth berhasil membius ribuan penonton dengan menanyikan lagu-lagu hitsnya seperti See You Again, How Long, We Dont Talk Anymore hingga Attention.

Sumber : Suara.com