Advertisement

Mel B Jatuh Miskin Seusai Cerai dari Stephen Belafonte

Newswire
Minggu, 18 November 2018 - 19:10 WIB
Laila Rochmatin
Mel B Jatuh Miskin Seusai Cerai dari Stephen Belafonte Mel B. - suara.com

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA -- Penyanyi Mel B telah bercerai dari Stephen Belafonte, setelah 10 tahun menjalani rumah tangga. Namun setelah becerai dari Stephen, mantan personel Spice Girls itu mengaku tak punya apa-apa.

Saat menikah dengan Stephen Belafonte, Mel B menjadi artis yang sukses dan memiliki kekayaan hingga 80 juta Poundsterling atau sekitar Rp1,5 triliun.

Advertisement

Namun setelah bercerai dari Stephen, Mel tak memiliki apa-apa. Bahkan hartanya raib dan hanya tersisa sekitar 800 Poundsterling, atau sekitar Rp15 juta.

Hal itu dibeberkan Mel B lewat bukunya berjudul Brutally Honest, yang baru saja dirilis. "Ketika saya bertemu suami kedua saya [Stephen], saya punya rumah dan apartemen di LA dan karier yang bagus. Ketika saya meninggalkannya, saya tidak membawa apa pun kecuali 800 Pounsterli dalam rekening bank dan koper penuh dengan pakaian, buku, dan mainan," kata Mel B dalam bukunya.

Meski begitu, Mel B mengaku senang dan bahagia. Perempuan 43 tahun itu merasa telah bebas dari jeratan Stephen.

"Saya tidak peduli. Saya merasa senang. Anak-anak saya bahagia. Akhirnya, setelah sepuluh tahun, saya bebas," kata juri America's Got Talent ini.

Perceraian Mel B dengan Stephen Belafonte memang diwarnai cerita yang mengerikan. Selama pernikahan Mel B mengaku kerap mendapatkan kekerasan fisik dan psikis. Ia bahkan sering dipaksa melakukan seks menyimpang.

"Selama pernikahan saya menjadi seorang wanita yang tidak memiliki kebebasan sendiri, tidak bisa menyetir sendiri, tidak tahu detail banknya, dan tidak bisa membuat keputusan," kata Mel B.

Mel B pun senang bukunya akhirnya bisa diterbitkan. Ia pun beharap agar perempuan hati-hati atau malah jangan pernah main-main dengan Stephen Belafonte.

"Saya tidak berpikir wanita lain bisa selamat seperti yang saya lakukan," katanya kepada The Sun.

Dari pernikahannya dengan Stephen Belafonte, Mel B memiliki seorang anak perempuan berusia tujuh tahun bernama Madison. Mel juga memiliki putri berusia 11 tahun bernama Angel, dari hubungannya dengan Eddie Murphy. Juga seorang putra berusia 19 tahun bernama Phoenix, dari pernikahan pertamanya dengan Jimmy Gulzar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Stok dan Jadwal Donor Darah di Jogja Hari Ini, Jumat 19 April 2024

Jogja
| Jum'at, 19 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

alt

Film Korea Selatan Terbaru, Jo Jung Suk Tampil sebagai Pilot Cantik

Hiburan
| Rabu, 17 April 2024, 23:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement