Advertisement

Maudy Ayunda Siap Rilis Buku Cerita Anak

Newswire
Minggu, 18 November 2018 - 19:10 WIB
Laila Rochmatin
Maudy Ayunda Siap Rilis Buku Cerita Anak Penyanyi Indonesia, Maudy Ayunda mengikuti Seleksi Berbasis Komputer untuk meraih beasiswa dari Lembaga Pengelola Dana Pendidikan Kementerian Keuangan ke Amerika Serikat. - Bisnis.com

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA -- Aktris sekaligus penyanyi Maudy Ayunda berencana merilis buku cerita anak-anak karangannya sendiri dalam waktu dekat. Rencananya, buku tersebut bakal diluncurkan awal tahun depan.

"Sudah selesai buku pertama. Nanti keluar awal tahun depan," ujar Maudy Ayunda, saat ditemui di Gandaria City, Jakarta Selatan pada Sabtu (17/11/2018).

Advertisement

Bintang film Perahu Kertas ini mengaku sudah lama ingin mengarang buku cerita. Ditambah sejak berusia dini, Maudy Ayunda sendiri sudah menyukai dunia tulis menulis.

"Sebenarnya ketertarikan itu karena memang dari sejak kecil aku dulu suka nulis, dan aku bahkan masih bisa menemukan draft draft tulisan aku dari aku umur 10 tahun. Dari situ, akhirnya terinpirasi untuk membuat buku cerita," kata Maudy Ayunda.

Keputusannya memilih menciptakan buku cerita anak pun sebetulnya bukan tanpa alasan.

"Karena aku memang passion menulis, lebih tepatnya tentang aspek pendidikan. Dari literasi juga jadi kayak, aku tertarik menulis sesuatu yang bilingual, dan ada kayak pesan moral yang baik untuk disampaikan. Penginnya sih edukatif juga," sambungnya lagi.

Meski belum dirilis secara resmi, pelantun Untuk Apa ini ternyata sudah berancang-ancang menulis untuk kelanjutan dari buku cerita tersebut.

"Nanti kan dari sini kita mau bikin series. Yang kedua keempat akan ada. Sambil jalan saja," tutur Maudy Ayunda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Syawalan ke Ponpes dan Panti Asuhan, Pj. Bupati Kulonprogo Salurkan Bantuan

Kulonprogo
| Kamis, 18 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

alt

Film Korea Selatan Terbaru, Jo Jung Suk Tampil sebagai Pilot Cantik

Hiburan
| Rabu, 17 April 2024, 23:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement