Beredar Video Vicky Prasetyo Gerebeg Angel Lelga, Diduga sedang Berzina

Beredar Video Vicky Prasetyo Gerebeg Angel Lelga, Diduga sedang BerzinaTangkapan layar video saat Angel Lelga digerebek. - Ist
19 November 2018 11:17 WIB Newswire Hiburan Share :


Harianjogja.com, JAKARTA- Pasangan sensasional, Vicky Prasetyo dan Angel Lelga kembali membuat heboh. Kali ini, beredar video yang menunjukkan penggerebekan Angel Lelga diduga sedang berzina dengan seorang lelaki di sebuah rumah.

Penggerebakan itu dilakukan sang suami, Vicky Prasetyo bersama sejumlah orang, bahkan aparat kepolisian. Vicky tampak tak mampu meredam emosi.

"Ini ya semuanya ya. Ini istri orang tapi berzina, ya Allah. Ini mukanya habis berzina, ya Allah. Tuh laki-lakinya ngumpet tuh! Allah Maha Besar, Allah membuktikan perzinahan dia, tuh. Allahuakbar, calon dewan DPR RI, istri orang," kata Vicky Prasetyo sambil mengambil gambar.

Tak sampai di situ, akun gosip Lambe Turah juga mengunggah potongan video yang merekam detik-detik Angel Lelga menumpangi mobil polisi. Terdengar beberapa warga yang terus meneriaki mantan istri siri Rhoma Irama tersebut.

"Hey! Ngotor-ngotorin kampung! Ini habis berzina ya?!" begitu suara para warga yang berteriak bersautan.

Sementara itu, video lain memperlihatkan Vicky Prasetyo sedang memaki-maki di depan kamar yang diduga menjadi tempat persembunyian Angel Lelga. Dengan berapi-api, ia menyebut istrinya itu sudah berbuat hal di luar batas.

Dalam video itu juga Vicky Prasetyo terlihat bicara berapi-api di depan kamar yang diduga menjadi lokasi perzinaan Angel Lelga. Vicky begitu kecewa karena merasa baru sebentar meninggalkan sang istri.

"Satu bulan yang lalu, satu setengah bulan yang lalu, demi Allah nih haram iman Islam saya, masih tidur sama saya dia nih, di kasur ini nih. Masih tidur sama saya," ujar Vicky Prasetyo.

"Baru ditinggal selama satu bulan setengah saja, sudah berzina sama orang, siapa pun! Astagfirullahaladzim," sambungnya lagi.

Vicky Prasetyo mendatangi kamar Angel Lelga didampingi sejumlah orang, termasuk beberapa warga dan Ketua RT setempat. Pihak kepolisian pun terlihat dalam video yang merekam insiden mengejutkan tersebut.

Rumah tangga Vicky Prasetyo dan Angel Lelga memang menjadi perhatian publik sejak keduanya resmi menikah, awal 2018 lalu. Kini, keduanya sedang menjalani proses perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Sumber : Suara.com