Para Selebritis Heran dengan Kasus Angel Lelga & Vicky Prasetyo

Para Selebritis Heran dengan Kasus Angel Lelga & Vicky PrasetyoAngel Lelga dan Vicky Prasetyo. - Ist/Okezone
20 November 2018 22:10 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA -- Istri pesinetron Jonathan Frizzy alias Ijonk, Dhena Frizzy rupanya ikut prihatin dengan rumah tangga pasangan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga. Dhena menyampaikan perasaannya lewat Instagram.

Meski tak menyebut nama secara langsung, namun warganet yakin kalau tulisan yang dimaksud Dhena untuk Vicky Prasetyo dan Angel Lelga. Di situ Dhena menyampaikan keheranannya terhadap konflik yang terjadi antara Vicky dan Angel Lelga.

"Mendingan gini aja deh, yang real-real aja daripada hidup kebanyakan boong/gimmick. OMG apa ga yaa nggak capek ya beb?," tulis Dhena, yang kemudian diunggah ulang beberapa akun Instagram gosip.

Dhena tak habis pikir, untuk mendapatkan popularitas bisa melakukan hal-hal yang di luar akal sehat.

"Kadang heran ya orang akan melakukan segala cara untuk bisa tenar, tapi dengan cara yang salah. Ya ada yang sombong lah, nah ada yang grebek pasangannya lah plus ada kamera infotainment juga. huhuhu," sambung Dhena.

Selain Dhea Frizzy, artis Nana Mirdad juga sempat berkomentar mengenai kasus Vicky Prasetyo dan Angel Lelga. Nana Mirdad mengaku miris dengan konflik yang terjadi pada pasangan tersebut.

"Kok bisa ya ada pasangan sebegitu menjatuhkannya satu sama lain. Nggak habis pikir ada yang tega menjatuhkan istri sampai sebegitunya di khalayak umum," kata Nana Mirdad di Instagam Story-nya, yang banyak diunggah akun Instagram gosip.

Menurut Nana Mirdad, sebagai suami istri seharusnya saling melindungi, apapun masalahnya. Nana menandaskan, bukan berarti ia mendukung perselingkuhan.

"Biasanya kalau kita punya cinta tulus pasti harus untuk melindungi orang yang kita sayangi itu ada. Kalau sampai menjatuhkan begini... Kasih sayang tulus itu sebenarnya pernah ada atau nggak? Bukannya membenarkan perselingkuhan, tapi mungkin ada cara yang lebih baik untuk mengatasi masalah selain 'menelanjangi' orang yang katanya kita sayang," katanya.

Sumber : suara.com