Reino Barack Akui Kedekatan dengan Syahrini

Reino Barack Akui Kedekatan dengan SyahriniReino Barack dan Luna Maya. - Instagram/suara.com
20 November 2018 23:10 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA – Reino Barack secara blakblakan mengungkapkan jika dirinya kini tengah menjalin komunikasi yang intens dengan penyanyi Syahrini. Hal itu sudah dimulai pada saat sang Princess menggelar konser tunggalnya pada 20 September 2018 lalu.

Dijelaskan oleh Reino, tidak ada yang salah dengan komunikasi tersebut. Hal itu dikarenakan status keduanya yang single dan tidak mengganggu kehidupan asmara orang lain.

“Saya single, dia juga sendiri. Jadi apa yang salah? Saya sudah mengakhiri hubungan itu. Siapapun orangnya konon dikabarkan (dengan Reino), mau Syahrini atau siapapun, saya rasa menjadi urusan masing–masing,” ujar dalam tayangan RCTI pada Selasa, (20/11/2018).

Mengenai perkenalan dengan Syahrini, Reino menjelaskan bohong adanya jika Luna yang mengenalkan ia dengan pelantun lagu Sesuatu itu. Rupanya, Reino dan Syahrini sudah saling kenal sejak dua tahun lalu, saat dirinya masih bersama Luna Maya.

“Saya kenal di Amerika. Waktu itu lagi dinner dan tiba–tiba ada teman yang menepuk pundak saya lalu mengenalkan dengan Syahrini. Pada saat itu dia masih bersama pria lain dan saya dengan mantan saya. Tapi ya namanya kenalan, hanya sebatas itu dan tidak ada lagi komunikasi,” paparnya.

Barulah pada saat Reino dan Luna memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka, sebagai pria single wajar rasanya bagi pengusaha itu untuk mencari teman wanita. Secara kebetulan, ia juga diundang untuk menghadiri konser Syahrini. Mulai saat itu komunikasi mereka terjalin cukup dekat.

“Sebagai orang yang berkecimpung di dunia seni, saya mendukung dia (Syahrini) dengan beli seat paling depan itu. Kemudian datang ke konser itu, ya apa salahnya sebagai orang yang tidak punya pasangan," jelas Reino.

Selama dua bulan menjalin komunikasi dengan wanita kelahiran Sukabumi, 36 tahun lalu itu, Reino mengaku banyak hal positif yang dirasakan olehnya. Terutama dari segi beribadah.

“Dia sangat humoris, menghidupkan suasana, saya rasa dia muslim yang baik. Karena selalu ingatkan saya untuk selalu beribadah. Untuk komunikasi ya kita intens, sepadannya single ketemu single,” jelas Reino.

Ke depannya, Reino pun tidak menampik kemungkinan adanya kelanjutan hubungan dengan Syahrini. Apalagi mengingat kepribadian Syahrini yang baik di mata Reino.

“Sah-sah aja, saya single. Menikahpun belum pernah. Maupun dengan Syahrini atau siapa, ya mohon doanya saja. Kalaupun ibadah, saya harus dimantapkan dengan menikah, saya minta yang baik,” pungkasnya.

Sumber : okezone.com