Advertisement

Reino Barack Sebut Isu Makan Teman dari Luna Maya sebagai Fitnah

Newswire
Rabu, 21 November 2018 - 01:10 WIB
Laila Rochmatin
Reino Barack Sebut Isu Makan Teman dari Luna Maya sebagai Fitnah Luna Maya dan Reino Barack. - Ist/Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA--

Reino mengungkap jika ia sudah putus dengan Luna pada awal Agustus 2018. Namun, sebagai pria yang pernah mencintai Luna, Reino pun rela menemani sang mantan saat perayaan ulang tahun Luna Maya yang jatuh pada 26 Agustus lalu.

Advertisement

“Pas dia ulang tahun, kita sudah putus. Tapi kan karena dia meminta untuk ditemani ke Bangkok untuk merayakannya, ya sudah saya turuti,” kata Reino dalam tayangan RCTI pada Selasa, (20/11/2018).

Selesai dari Bangkok, Reino pun bingung mengapa ia masih dikaitkan dengan segala aktivitas Luna Maya. Seolah bayang-bayang sang mantan belum lepas dari kehidupannya. Padahal, Reino sangat berharap bisa memiliki waktu untuk dirinya sendiri setelah perpisahan mereka.

Sayang, harapan itu tidak kunjung tiba. Bahkan kenyataannya lebih buruk dari apa yang dibayangkan oleh pria yang berprofesi sebagai pebisnis itu.

“Sudah beberapa bulan lalu kita putus, kenapa ada berita seolah–olah dia jadi korban? Lucu aja. Bahkan ada caption makan teman lagi hits, itu teman saya yang kasih tahu,” ujar Reino.

“Saya awalnya enggak ngerti, karena dimakan enggak. Teman pun enggak. Saya rasa itu tuh bohong, fitnah. Jadi enggak baik,” sambungnya.

Untuk kesekian kalinya Reino mengatakan jika ia dan Luna kemungkinan kecil bersatu kembali. Selain restu yang tidak diberikan oleh sang ibu, ada kesalahan fatal yang dilakukan oleh Luna dan tidak bisa termaafkan Reino Barack.

“Saya enggak mau jadi anak durhaka. Restu orang tua itu penting apalagi menikah. Kalau ibu itu tidak setuju, kan harus dipertimbangkan dengan serius. Awalnya saya berjuang, tapi sampai saya mengetahui fakta yang cukup pahit. Saya rasa cukup disudahi sampai di sini saja,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : okezone.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Syawalan ke Ponpes dan Panti Asuhan, Pj. Bupati Kulonprogo Salurkan Bantuan

Kulonprogo
| Kamis, 18 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

alt

Film Korea Selatan Terbaru, Jo Jung Suk Tampil sebagai Pilot Cantik

Hiburan
| Rabu, 17 April 2024, 23:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement