Advertisement

Ikut-ikutan Jackie Chan, Hotman Paris Cuci Celana Dalam di Wastafel Hotel

Newswire
Rabu, 21 November 2018 - 06:10 WIB
Laila Rochmatin
Ikut-ikutan Jackie Chan, Hotman Paris Cuci Celana Dalam di Wastafel Hotel Hotman Paris mencuci celana dalam di westafel hotel. - Okezone

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA--Setiap foto maupun video yang dibagikan Hotman Paris Hutapea ke dalam akun Instagram pribadinya selalu mengundang perhatian warganet. Seperti halnya pada video singkat yang baru-baru ini diunggah.

Dalam video itu, pengacara kondang yang berusia 59 tahun tersebut memperlihatkan dirinya tengah mencuci pakaian dalam di tempat mencuci tangan atau wastafel ketika menginap di hotel bintang lima di Paris.

Advertisement

Hal itu dilakukan Hotman Paris Hutapea lantaran dirinya yang meniru salah satu bintang laga asal Hong Kong, yakni Jackie Chan yang selalu mencuci celana dalam di tempat penginapannya selama berkeliling negara.

“Halo, Jackie Chan bintang film Hong Kong selalu kalau berpergian di hotel bintang lima, bawa celana dalam cuma dua. Setiap malam Jackie Chan menurut pengakuannya selalu cuci celana dalam, dia enggak mau ke laundry, dia enggak mau bayar US$20 untuk cuci celana dalam,” ungkapnya.

“Nah sekarang, gua sudah seminggu berpetualang di Eropa, celana dalam gua sudah kotor semua, dan gua mau nyuci celana dalam semuanya. Caelah Hotman Paris cuci celana dalam di hotel paling mahal di Paris, anak gua sok kota semua,” lanjut Hotman Paris Hutapea.

Melihat aksi dalam video yang dibagikan itu, lantas membuat netizen menuliskan komentar. Banyak dari mereka yang merasa terhibur dengan berbagai macam hal yang diunggah oleh Hotman Paris Hutapea pada akun Instagramnya.

“ADOH NGAKAK AKU PAK, MEMANGLAH ORANG KAYA MAH BEBAS YA MAU POSTING APAPUN ITU,” tulis akun Instagram @veneerbehelmedan.

“Top banget nih IG.. selain masalah hukum.. celana dalem jg dibahas ! ,” tambah komentar dari akun @misswibowoo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : okezone.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Cegah Kecurangan Pengisian BBM, Polres Kulonprogo Cek SPBU

Kulonprogo
| Jum'at, 29 Maret 2024, 14:37 WIB

Advertisement

alt

Rela, Ungkapan Some Island tentang Kelam, Ikhlas dan Perpisahan

Hiburan
| Jum'at, 29 Maret 2024, 09:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement