Advertisement

Aduh, Prilly Latuconsina Ternyata Tidak Tahu Soal Blackpink

Newswire
Rabu, 21 November 2018 - 08:10 WIB
Laila Rochmatin
Aduh, Prilly Latuconsina Ternyata Tidak Tahu Soal Blackpink Black Pink. - Okezone

Advertisement

Harianjogja.com, BOGOR--Prilly Latuconsina turut memeriahkan acara Shopee Road To 12.12 Birthday Sale yang digelar pada malam ini, Senin (19/11/2018) di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat.

Tak hanya Prilly Latuconsina, acara yang dimulai pukul 19.00 WIB tersebut juga akan menghadirkan penampilan yang spesial dari girlband asal Korea Selatan, yakni Blackpink.

Advertisement

Ketika ditanya soal girlband yang beranggotakan Jisoo, Jennie, Rosé dan Lisa, Prilly Latuconsina pun tidak terlalu mengetahui Blackpink. Selama ini, kekasih dari Maxime Bouttier tersebut lebih menyukai aktor-aktor dari Korea Selatan.

"Jujur aku enggak terlalu tahu lagu-lagunya. Cuma sekarang kan lagi in banget kan. Kalau aku K-Dramanya sih. Aku suka. Karena sinematografinya mereka tuh bagus dan aku juga semoga perfilman Indonesia atau pesinetron Indonesia bisa mengikuti mereka" tutup Prilly Latuconsina.

Prilly Latuconsina selaku salah satu pembawa acara tidak mempunyai rencana untuk menemui secara langsung Blackpink.

Kekasih Maxime Bouttier tersebut memilih untuk lebih fokus terhadap mengenalkan kembali promo-promo dan keseruan apa saja yang bisa dinikmati oleh para penonton, serta pelanggan dari platform e-commerce tersebut.

"Enggak sih, rencana ketemu mereka langsung enggak, aku di sini emang sebagai brand ambassador fokus untuk merepresentasikan promonya Shopee," ujar Prilly Latuconsina.

Didapuk sebagai pembawa acara bersama dengan Denny Cagur dan Andhika Pratama, Prilly Latuconsina pun mempersiapkan beberapa penampilan yang maksimal, seperti dari segi pakaian, serta riasan wajah.

"Persiapannya pastinya baju untuk ngehost, nyiapin make-up untuk penampilan. Kalau dengarin khusus untuk dengerin khusus (lagunya Blackpink) sih enggak," papar Prilly Latuconsina.

Meski bukan pertama kalinya memandu sebuah acara, Prilly Latuconsina tetap merasa gugup. Hal tersebut dikarenakan di atas panggung, ia akan disaksikan oleh ribuan orang yang merupakan kebanyakan dari penggemar Blackpink.

"Aku juga jadi deg-degan gitu loh ngehostnya, walau ngehost doang tapi dilihat 8000 orang di depan mata yang suka Blackpink," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : okezone.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Penyair Joko Pinurbo Wafat, Jenazah Disemayamkan di PUKJ Bantul

Bantul
| Sabtu, 27 April 2024, 11:07 WIB

Advertisement

alt

Giliran Jogja! Event Seru Supermusic Superstar Intimate Session Janji Hadirkan Morfem

Hiburan
| Jum'at, 26 April 2024, 17:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement