Aduh, Prilly Latuconsina Ternyata Tidak Tahu Soal Blackpink

Aduh, Prilly Latuconsina Ternyata Tidak Tahu Soal BlackpinkBlack Pink. - Okezone
21 November 2018 08:10 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, BOGOR--Prilly Latuconsina turut memeriahkan acara Shopee Road To 12.12 Birthday Sale yang digelar pada malam ini, Senin (19/11/2018) di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat.

Tak hanya Prilly Latuconsina, acara yang dimulai pukul 19.00 WIB tersebut juga akan menghadirkan penampilan yang spesial dari girlband asal Korea Selatan, yakni Blackpink.

Ketika ditanya soal girlband yang beranggotakan Jisoo, Jennie, Rosé dan Lisa, Prilly Latuconsina pun tidak terlalu mengetahui Blackpink. Selama ini, kekasih dari Maxime Bouttier tersebut lebih menyukai aktor-aktor dari Korea Selatan.

"Jujur aku enggak terlalu tahu lagu-lagunya. Cuma sekarang kan lagi in banget kan. Kalau aku K-Dramanya sih. Aku suka. Karena sinematografinya mereka tuh bagus dan aku juga semoga perfilman Indonesia atau pesinetron Indonesia bisa mengikuti mereka" tutup Prilly Latuconsina.

Prilly Latuconsina selaku salah satu pembawa acara tidak mempunyai rencana untuk menemui secara langsung Blackpink.

Kekasih Maxime Bouttier tersebut memilih untuk lebih fokus terhadap mengenalkan kembali promo-promo dan keseruan apa saja yang bisa dinikmati oleh para penonton, serta pelanggan dari platform e-commerce tersebut.

"Enggak sih, rencana ketemu mereka langsung enggak, aku di sini emang sebagai brand ambassador fokus untuk merepresentasikan promonya Shopee," ujar Prilly Latuconsina.

Didapuk sebagai pembawa acara bersama dengan Denny Cagur dan Andhika Pratama, Prilly Latuconsina pun mempersiapkan beberapa penampilan yang maksimal, seperti dari segi pakaian, serta riasan wajah.

"Persiapannya pastinya baju untuk ngehost, nyiapin make-up untuk penampilan. Kalau dengarin khusus untuk dengerin khusus (lagunya Blackpink) sih enggak," papar Prilly Latuconsina.

Meski bukan pertama kalinya memandu sebuah acara, Prilly Latuconsina tetap merasa gugup. Hal tersebut dikarenakan di atas panggung, ia akan disaksikan oleh ribuan orang yang merupakan kebanyakan dari penggemar Blackpink.

"Aku juga jadi deg-degan gitu loh ngehostnya, walau ngehost doang tapi dilihat 8000 orang di depan mata yang suka Blackpink," tutupnya.

Sumber : okezone.com