Reino Barack Dapat Nomor HP Syahrini dari Orang Ini

Reino Barack Dapat Nomor HP Syahrini dari Orang IniReino Barack dan Luna Maya. - Instagram/suara.com
21 November 2018 23:10 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA -- Perkenalan Reino Barack dan Syahrini terjadi sekitar dua tau tiga tahun belakangan. Tapi Reino baru mendapat nomor ponsel Syahrini sekitar dua bulan lalu, tepatnya saat si pelantun Sesuatu itu menggelar konser.

Hal ini terungkap dalam video wawancara Reino Barack yang diunggah akun gosip lambenyinyir. Di situ, Reino yang hadir di konser kebingungan saat hendak mengucapkan selamat kepada Syahrini.

Reino lantas menitip salam untuk Syahrini kepada sang adik, Aisyahrani yang kebetulannya cukup dekat dengannya. Dari situ lah, Rani memberikan nomor ponsel Syahrini agar Reino Barack bisa mengucapkan selamat secara langsung.

"Dia (Rani) bilang 'kenapa nggak ngomong saja sendiri langsung ke orangnya', bagaimana caranya, saya nggak punya nomornya. (Rani bilang) 'Oh nggak punya', ya dikasih. Jadi saya bilang 'selamat ya luar biasa sekali lho'," ujar Reino mengulang percakapannya saat itu.

Saat itu, Reino datang ke konser Syahrini bersama teman. Dia heran mengapa kehadirannya di sana belakangan dikait-kaitkan ketika gosip kedekatannya dengan Syahrini mencuat.

"Saya datang, saya lupa tanggal berapa tapi kan statusnya saya sudah tidak berpasangan sama mantan saya. Konsernya bagus liuar biasa sekali untuk seniman Indonesia," ujar Reino Barack yang merupakan mantan pacar Luna Maya itu.

Sebelumnya, Luna Maya disebut-sebut menyindir Syahrini lewat unggahannya soal "Makan Teman". Belakangan, Luna membantah rumor itu.

Sumber : suara.com