Advertisement

Gisel Pernah Dukung Adegan Panas Gading Marten di Film

Newswire
Kamis, 22 November 2018 - 08:10 WIB
Laila Rochmatin
Gisel Pernah Dukung Adegan Panas Gading Marten di Film Gading Marten, Gisella Anastasia dan Gempita. - Ist/ Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA -- Gugatan cerai yang dilayangkan Gisella Anastasia alias Gisel terhadap Gading Marten cukup mengejutkan publik.

Selama ini, mereka memang dikenal sebagai pasangan artis yang harmonis. Kehadiran si kecil Gempita juga seperti menambah kesempurnaan rumah tangga Gisel dan Gading Marten.

Advertisement

Keharmonisan mereka salah satunya terlihat dari dukungan satu sama lain di panggung hiburan. Misalnya saja, ketika Gading harus beradegan panas dengan aktris Della Dartyan di film Love for Sale.

Gading Marten waktu itu mengaku lebih dulu minta izin kepada Gisel terkait adegan tersebut. Dia sadar adegan yang dilakoni cukup kontroversial.

"Minta izin dia (Gisel) harus. Kerena begitu baca scriptnya agak deg-degan juga. Terima nggak ya? Karena pasti jadi pro kontra kan. Tapi udah dapet izin dari istri yaudah tuh jalaninlah," kata Gading dalam wawancara pada Maret lalu.

Malah, kata Gading Marten, Gisel yang lebih antusias soal tawaran film itu. Gisel ingin Gading profesional dalam menekuni dunia peran.

"Waktu dapat scriptnya langsung bilang sama Gisel 'ini gimana ada adegan love scene-nya?' Terus dia malah meyakinkan 'ya harus profesional dong ambil aja, kayak lu terima aja' eh tau-tau diterima," ujarnya.

Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada hari ini telah membenarkan soal gugatan cerai Gisel terhadap Gading Marten.

Namun, apa penyebab utama di balik gugatan itu tak diungkap. Alasannya, sidang perceraian memang selalu digelar tertutup untuk umum.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Usulan Formasi PPPK-CPNS 2024 Disetujui Pusat, Pemkab Bantul: Kami Tunggu Kepastian Alokasinya

Bantul
| Jum'at, 29 Maret 2024, 16:07 WIB

Advertisement

alt

Rela, Ungkapan Some Island tentang Kelam, Ikhlas dan Perpisahan

Hiburan
| Jum'at, 29 Maret 2024, 09:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement