Gisel Pernah Dukung Adegan Panas Gading Marten di Film

Gisel Pernah Dukung Adegan Panas Gading Marten di FilmGading Marten, Gisella Anastasia dan Gempita. - Ist/ Instagram
22 November 2018 08:10 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA -- Gugatan cerai yang dilayangkan Gisella Anastasia alias Gisel terhadap Gading Marten cukup mengejutkan publik.

Selama ini, mereka memang dikenal sebagai pasangan artis yang harmonis. Kehadiran si kecil Gempita juga seperti menambah kesempurnaan rumah tangga Gisel dan Gading Marten.

Keharmonisan mereka salah satunya terlihat dari dukungan satu sama lain di panggung hiburan. Misalnya saja, ketika Gading harus beradegan panas dengan aktris Della Dartyan di film Love for Sale.

Gading Marten waktu itu mengaku lebih dulu minta izin kepada Gisel terkait adegan tersebut. Dia sadar adegan yang dilakoni cukup kontroversial.

"Minta izin dia (Gisel) harus. Kerena begitu baca scriptnya agak deg-degan juga. Terima nggak ya? Karena pasti jadi pro kontra kan. Tapi udah dapet izin dari istri yaudah tuh jalaninlah," kata Gading dalam wawancara pada Maret lalu.

Malah, kata Gading Marten, Gisel yang lebih antusias soal tawaran film itu. Gisel ingin Gading profesional dalam menekuni dunia peran.

"Waktu dapat scriptnya langsung bilang sama Gisel 'ini gimana ada adegan love scene-nya?' Terus dia malah meyakinkan 'ya harus profesional dong ambil aja, kayak lu terima aja' eh tau-tau diterima," ujarnya.

Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada hari ini telah membenarkan soal gugatan cerai Gisel terhadap Gading Marten.

Namun, apa penyebab utama di balik gugatan itu tak diungkap. Alasannya, sidang perceraian memang selalu digelar tertutup untuk umum.

Sumber : suara.com