Ruben Onsu Enggan Tanggapi Nasib Keluarga Gading Marten & Gisel

Ruben Onsu Enggan Tanggapi Nasib Keluarga Gading Marten & GiselRuben Onsu dan Sarwendah. - Ist/Okezone
22 November 2018 04:10 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA--Gugatan cerai Gisel kepada Gading Marten rupanya sampai juga ke telinga presenter kondang Ruben Onsu. Kendati begitu, saat diminta tanggapan mengenai masalah rumah tangga Gisel dan Gading, Ruben justru ogah menanggapi.

Menurut Ruben, dirinya kurang pantas untuk menanggapi permasalahan itu. Pasalnya, hal itu menyangkut rumah tangga sang sahabat.

“Saya kurang etis kalau ngomentarin rumah tangga orang, buat saya. Karena kita hanya melihat dari apa yang kita baca, apa yang kita tonton, tidak masuk dalam rumahnya,” ungkap Ruben Onsu saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selaran pada Rabu (21/11/2018).

“Jadi lebih baik kalau saya memilih untuk tidak berkomentar tentang rumah tangga orang lain,” sambungnya.

Lebih lanjut, Ruben kembali menyampaikan bila mengetahui perceraian Gisel dan Gading lewat media. Dirinya pun belum tahu secara pasti mengenai akar permasalahan Gisel dan Gading.

“Enggak tahu, sama sekali enggak tahu. Saya bener-bener demi Allah baru tahu cuman dari media, bener-bener baca,” ujarnya.

Tidak hanya itu, sebagai seorang sahabat, Ruben juga mengaku kaget. Mengingat rumah tangga Gisel dam Gading jarang diterpa isu miring.

“Ya kaget pastilah orang temen, itu pasti cuman kan untuk menanyakan langsung kepada personal belum, semua orang kan butuh waktu,” tukasnya.

Sumber : okezone.com