Advertisement

Resmi Nikahi Paula Verhoeven, Baim Wong Berikan Maskawin Unik

Newswire
Kamis, 22 November 2018 - 11:37 WIB
Nina Atmasari
Resmi Nikahi Paula Verhoeven, Baim Wong Berikan Maskawin Unik Baim dan Paula - okezone.com

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA – Aktor yang dijuluki Raja Jomblo, Baim Wong akhirnya resmi tidak lagi menjomblo. Ia resmi menikahi Paula Verhoeven. Tepat pada Kamis (22/11/2018) pukul 09.48 WIB, Baim melangsungkan ijab kabul untuk mempersunting Paula Verhoeven.

Dalam meja ijab kabul, telah hadir penghulu dari KUA Kebayoran Baru, Syukri yang juga bertindak sebagai wali hakim pernikahan Baim dan Paula. Selain itu, hadir pula KH Quraish Shihab sebagai saksi dalam pernikahan tersebut.

Baim terlihat duduk berdampingan dengan Paula sejak beberapa saat sebelum akad nikah dimulai. Suasana khidmat penuh rasa haru mendadak menyelimuti ruangan acara tesebut.

Wali nikah dan Baim Wong pun melakukan prosesi ijab kabul. Proses sakral tersebut berjalan lancar.

Dengan mas kawin 11 gram emas dan uang tunai sebesar Rp222.180, Baim mempersunting wanita pujaannya itu.

“Wahai Muhammad Ibrahim bin Joni jelani saya nikahkan dan kewinkan engkau kepada Paula Verh binti Eddy Ver yang diwalikan wali hakim dengan maskawin emas 11 gram dan uang sebesar Rp222.180 tunai,” ucap Wali hakim kepada Baim Wong.

Seketika, Baim Wong menyambut kalimat ijab yang diucapkan oleh wali hakim. Dengan mantap dan tanpa rintangan, Baim sukses mengucapkan kalimat ijab kabul.

“Saya terima nikah dan kawinnya Paula Verhoeven dengan mas kawin seberat 11 gram emas dan uang sejumlah Rp222.180 tunai,” ucap Baim sambil menjabat tangan wali hakim.

Berlangsungnya acara akad nikah Baim Wong dan Paula telah disahkan kekuatan hukum serta agama islam. Hal tersebut disampaikan kembali oleh Syukri, perwakilan KUA Kebayoran Baru.

“Pernikahan Muhammad Ibrahim bin Johny Jaelani dan saudari Paula Verhoeven binti Eddy Verhoeven telah tercatat di KUA Kebayoran Baru. Keduanya memiliki kekuatan hukum baik secara syariat islam dan negara. Kami menyerahkan akta nikah kepada orangtuanya dan orangtuanya menyerahkan kepada anak-anaknya,” ujar Syukri.

Setelah ijab kabul berlangsung, acara dilanjutkan dengan penyerahan maskawin dari pihak Baim kepada Paula Verhoeven.

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Panwascam di Jogja Kurang Diminati Perempuan

Jogja
| Senin, 26 September 2022, 19:47 WIB

Advertisement

alt

Dari Wonosari, The Melting Minds Bersenang-senang di Jogjarockarta

Hiburan
| Senin, 26 September 2022, 16:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement