Advertisement

Gading Marten Kangen Gempi, Netizen Ikut Sedih

Chelin Indra Sushmita
Jum'at, 23 November 2018 - 15:37 WIB
Nina Atmasari
Gading Marten Kangen Gempi, Netizen Ikut Sedih Gading Marten (Instagram/gadiing)

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA– Usai kabar heboh tentang gugatan perceraiannya, masalah selanjutnya harus dihadapi Gading Marten. Gading Marten sangat merindukan anak semata wayangnya, Gempita Noura Marten, yang tinggal bersama sang istri, Gisella Anastasia.

Seperti diketahui, Gisella Anastasia telah melayangkan gugatan cerai kepada Gading Marten ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Entah apa sebabnya, Gisella mantap mengakhiri rumah tangga yang telah dibina selama lima tahun.

Perpisahan itu menjadi luka tersendiri bagi Gading Marten. Dia yang kini tengah berada di luar negeri tampak memendam kerinduan kepada putri kecilnya. Melalui laman Instagram pribadinya, @gadiiing, Gading Marten memperlihatkan capture foto saat melakukan video call dengan Gempita. "Miss you baby," tulis Gading Marten sebagai keterangan foto.

PROMOTED:  Resmikan IKM di Umbulharjo, Dinas Perinkopukm Jogja Berharap IKM Naik Kelas

Kesedihan Gading Marten turut dirasakan sejumlah netizen. Warganet tampak bersimpati pada masalah yang dialami Gading Marten. Mereka pun memberikan doa terbaik bagi rumah tangga artis Gading Marten dan Gisella Anastasia.

"Semoga diberikan jalan keluar yang terbaik untuk kalian berdua. Pertimbangkan kembali. Karena kalian punya si kecil yang butuh kasih sayang kalian berdua," komentar @permana.andhika.9849.

"Setiap rumah tangga pasti ada masalah. Siapapun itu orangnya. Dalam rumah tangga kedua harus saling mau belajar karena laki-laki dan perempuan mmang Tuhan ciptakan sangat berbeda. Cara berkomunikasi, berpikir, memandang. Selain cinta dalam pernikahan dibutuhkan hikmah, pengertian, kepandaian, amin," imbuh @riama_hutagalung.

"Abang Gading jangan bercerai ya. Saya tahu abang pun takut akan Tuhan Yesus kan. Tolong jangan sampai hancur. Rumah tangga yang sudah dibentuk dengan indah dan diberkati Tuhan Yesus jadi hancur. Kasihan sama Baby Gempi yang masih kecil tahu," imbuh @noryana_borunya_sidabutar.

Advertisement

Sumber : Solopos.com

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement

alt

PERINGATAN BMKG! Cuaca Ekstrem Bakal Melanda Jogja 3 Hari ke Depan

Sleman
| Senin, 03 Oktober 2022, 18:17 WIB

Advertisement

alt

Aksi Superhero DC di Justice League Tayang di Trans TV Malam Ini

Hiburan
| Senin, 03 Oktober 2022, 10:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement