Advertisement

Gading-Gisel Mulai Tidak Cocok 1,5 Tahun Terakhir

Newswire
Jum'at, 23 November 2018 - 23:10 WIB
Laila Rochmatin
Gading-Gisel Mulai Tidak Cocok 1,5 Tahun Terakhir Gading Marten, Gisella Anastasia dan Gempita. - Ist/ Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA -- Gisella Anastasia alias Gisel mantap ingin bercerai dari Gading Marten. Gisel mengaku masalah mulai muncul di dalam rumah tangga mereka sejak 1,5 tahun terakhir.

"Kalau masalah ada dari beberapa waktu lalu. Memang masalah rumah tangga orang beda-beda. Kalau masalah nih sekitar 1,5 tahun lalu," kata Gisel dalam sambungan Facetime kepada wartawan Jumat (23/11/2018).

Jebolan Indonesian Idol ini mengaku sudah sekuat tenaga mempertahan rumah tangganya bersama Gading. Terlebih, dia selalu memikirkan nasib anak semata wayang mereka, Gempi, jika memang nantinya memilih bercerai.

PROMOTED:  Resmikan IKM di Umbulharjo, Dinas Perinkopukm Jogja Berharap IKM Naik Kelas

"Orang harus berusaha. Saya mengakui 1,5 tahun dan nyerah tapi tetap ibu-ibu mikir yaelah belum lima tahun sudah minta cerai. Tapi saya mohon pengertian tiap orang beda-beda daya tahannya dan pandangannya," ujarnya menuturkan.

Gisel yakin keputusannya untuk bercerai dari Gading adalah jalan terbaik, setidaknya untuk saat ini. Sebab dia bilang tak baik jika rumah tangga dipaksakan tetap berjalan dalam keadaan 'tak normal'.

"1,5 tahun ini semua dipikirin baik buruknya. Entah ada yang notice atau nggak. Tapi bisa terlihat ada perbedaan. Nggak cuma aku (yang merasa beda), tapi Mas (Gading) juga ada yang beda dan akhirnya ini keputusannya (cerai)," kata Gisel menjelaskan.

Gisel menggugat cerai Gading Marten di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Senin (19/11/2018). Kabar ini cukup bikin kaget publik mengingat rumah tangga mereka nyaris tak pernah kena gosip miring.

Sumber : suara.com

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement

alt

PERINGATAN BMKG! Cuaca Ekstrem Bakal Melanda Jogja 3 Hari ke Depan

Sleman
| Senin, 03 Oktober 2022, 18:17 WIB

Advertisement

alt

Aksi Superhero DC di Justice League Tayang di Trans TV Malam Ini

Hiburan
| Senin, 03 Oktober 2022, 10:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement