Gugat Cerai Gading Marten, Gisel Bantah ke Korsel Ingin Kabur

Gugat Cerai Gading Marten, Gisel Bantah ke Korsel Ingin KaburGading Marten, Gisella Anastasia dan Gempita. - Ist/ Instagram
23 November 2018 05:10 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA -- Nasib rumah tangga Gisella Anastasia alias Gisel dan Gading Marten temgah diujung tanduk. Gisel mantap ingin mengakhiri pernikahannya dengan melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Bukan Gisel yang mendaftarkan gugatan, melainkan diwakili oleh pengacaranya. Belakangan, Gisel diketahui sedang berada di Korea Selatan. Sementara Gading sedang berada di Spanyol.
Baca Juga : Gading Marten Murka dengan Pemberitaan 2 Media Online

Beredar rumor kalau keduanya memilih berlibur ke luar negeri untuk menghindar dari masalah yang sedang dialami. Namun, ibu satu anak itu membantah kabar tersebut.

"Murni buat kerja ini, kebetulan naik pas saya ada trip ke sini (Korea), Mas (Gading) juga ada trip kerjaan ke Spanyol. Jadi tampak kayak kabur dua-duanya padahal emang nggak sengaja," kata Gisel dalam sambungan Facetime, Jumat (23/11/2018).

Perempuan 28 tahun itu mengatakan usai keperluannya di Korsel kelar, dirinya akan menemui rekan media. Dia bakal klarifikasi terkait perceraiannya.

"Jadi begini time line nya, saya nggak bermaksud buat semuanya heboh karena kayak kita kabur segala macem. Saya akan senang hati nemuin temen-temen semua nanti kalau pulang," kata Gisel.

Gisel menggugat cerai Gading Marten di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Senin (19/11/2018). Kabar ini cukup bikin kaget publik mengingat rumah tangga mereka nyaris tak pernah kena gosip miring.

Sumber : suara.com