Advertisement

Soal Hak Asuh Gempita, Ini Penjelasan Gisel

Newswire
Sabtu, 24 November 2018 - 07:37 WIB
Kusnul Isti Qomah
Soal Hak Asuh Gempita, Ini Penjelasan Gisel Instagram Gading Marten - Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA- Penyanyi Gisella Anastasia memberikan tanggapannya terkait hak asuh Gemita Nora Marten, pasca dirinya melayangkan gugatan cerai terhadap sang suami, aktor Gading Marten.

"Seperti rata-rata pada umumnya, anak di bawah umur akan sama saya [ibunya], dan tidak ada perebutan sama sekali," ujar perempuan yang akrab disapa Gisel itu kepada pewarta melalui layanan video call, di Jakarta, Jumat.

Advertisement

Gisel yang saat ini tengah berada di Korea Selatan mengatakan bahwa meski hak asuh anak nantinya jatuh pada dirinya, tetapi dia tidak akan membatasi Gading untuk bertemu dengan Gempi.

Gisel bahkan memperkirakan bahwa ke depannya sang buah hati akan cenderung lebih sering bersama ayahnya dibanding dengan dirinya.

"Soalnya dia kalau sama papanya bisa main segala macam, tapi Kalau sama aku kerjanya diajarin mulu, dia sumpek kali ya," kata perempuan 28 tahun itu.

Lebih lanjut Gisel mengatakan bahwa dia dan Gading telah berkomitmen untuk bersama-sama merawat dan membesarkan Gempita sampai kapanpun. Lokasi tempat tinggal Gisel dan Gading yang berdekatan akan semakin memudahkan keduanya untuk terus menjaga komunikasi dan merawat putri semata wayang mereka.

"Satu hal yang pasti aku sama mas [Gading] akan tetap berhubungan baik, sama-sama seperti keluarga untuk membesarkan gempi. Kami sudah tidak bisa menjadi orang tua yang utuh sebagai papa dan mama dia dalam satu keluarga yang utuh, tapi kami akan selalu ada buat dia sampai Kapanpun juga," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Perayaan Paskah 2024, Tim Jibom Polda DIY Melakukan Sterilisasi Sejumlah Gereja di Jogja

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 01:37 WIB

Advertisement

alt

Film Horor Gunakan Unsur Islam dalam Judul, MUI Sebut Simbol Agama Harus di Tempat yang Pas

Hiburan
| Selasa, 26 Maret 2024, 09:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement