Advertisement

Gisella Anastasia Bantah Ada Orang Ketiga di Perceraiannya

Newswire
Sabtu, 24 November 2018 - 07:10 WIB
Laila Rochmatin
Gisella Anastasia Bantah Ada Orang Ketiga di Perceraiannya Gading Marten, Gisella Anastasia dan Gempita. - Ist/ Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA -- Usai menggugat cerai Gading Marten di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, penyanyi Gisella Anastasia buka suara terkait masalah rumah tangganya itu. Jebolan Indonesian Idol itu juga mengklarifikasi terkait kabar perselingkuhan yang menjadi penyebab perceraiannya.

Gisel yang sedang berada di Korea Selatan melakukan sambungan telepon lewat telepon pintar kuasa hukumnya. "Kalau orang ketiga nggak ada, itu murni karena ada satu dan lain hal yang membuat kita berpisah," ujar Gisel di kantor pengacaranya, Andreas Sapta, kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Jumat (23/11/2018).

Advertisement

Menurut pelantun Pencuri Hati ini, ada masalah yang cukup besar dan tak bisa diselesaikan hingga kini. Namun, ibu satu anak itu tak mau mengungkap alasan perceraiannya.

"Ada (masalah) tapi bukan orang ketiga. Kan kalau orang cerai nggak (selalu) karena orang ketiga. Bukan hanya orang ketiga, bukan hanya mengenai itu," ucapnya.

Perempuan 28 tahun itu juga membantah kabar kalau masalah finansial yang menjadi penyebabnya. Keduanya sama sekali tak pernah mempermasalahkan urusan materi.

"Nggak, kalau materi kami santai, bukan itu poros utamanya. Rumor kaya apa saya ngga akan jawab biar Mas Gading dan saya yang tau," kata Gisel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal KA Prameks Jogja-Kutoarjo, Jumat 26 April 2024

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 03:17 WIB

Advertisement

alt

Dipanggil Teman oleh Bocah Berusia 2 Tahun, Beyonce Kirim Bunga Cantik Ini

Hiburan
| Kamis, 25 April 2024, 19:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement