Lelang Amal Gitar Megadeth, Jogjarockarta Hadirkan Band Rif

Lelang Amal Gitar Megadeth, Jogjarockarta Hadirkan Band RifDave Mustaine membubuhkan tanda tangan ke gitarnya yang akan dilelang di acara Jogjarockarta. - Harian Jogja/Galih Eko Kurniawan
24 November 2018 09:00 WIB Galih Eko Kurniawan Hiburan Share :

Harianjogja.com, JOGJA—Bertempat di Hard Rock Cafe Jakarta, Jogjarockarta akan menggelar lelang amal gitar bertanda tangan personel Megadeth untuk korban bencana alam di Palu dan Donggala, Sulawesi Selatan pada 30 November 2018.

Dalam rilisnya ke publik, gitar itu akan bertanda tangan semua personel Megadeth, tak terkecuali sang pentolannya, Dave Mustaine. Gitar itu bahkan milik Mustaine yang dihibahkan ke Rajawali Indonesia Communication, promotor Jogjarockarta, ketika band legendaris itu manggung di Jogja pada 27 Oktober 2018.

Dalam malam amal untuk Palu dan Donggala itu, Jogjarockarta akan menghadirkan band rock asal Bandung, /Rif. Tidak dipungut biaya tiket masuk ke dalam cafe untuk menyaksikan penampilan /Rif maupun untuk mengikuti lelang gitar. Acara direncanakan mulai sekitar pukul 20.00 WIB.

Dalam acara itu juga, Rajawali Indonesia Communication menyedikan stan khusus untuk penjualan tiket konser Judas Priest yang akan tampil di Ecopark Ancol Jakarta pada 7 Desember 2018. Di acara itu, calon pembeli akan mendapatkan diskon spesial 25%.