Advertisement

Wow, Gading Masih Sempat Kasih Kejutan di Ultah Gisel

Newswire
Minggu, 25 November 2018 - 19:10 WIB
Laila Rochmatin
Wow, Gading Masih Sempat Kasih Kejutan di Ultah Gisel Gading Marten, Gisella Anastasia dan Gempita. - Ist/ Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA -- Gisella Anastasia masih sempat diberi kejutan oleh Gading Marten di hari ulang tahun, 16 November lalu. Padahal saat itu, keduanya sudah menemui permasalahan di rumah tangga hingga tiba di ujung tanduk.

Gading Marten pun sempat memamerkan momen bahagia itu di Instagram pribadinya. Namun, tidak bagi Gisella Anastasia. Pasalnya, wajah jebolan ajang pencarian bakat itu terlihat begitu bengkak karena menangis.

Advertisement

"Pas ulangtahun kita udh sama-sama tau akan menghadapi ini makanya matanya bengkak makanya saya nggak posting karena bingung gitu lho kondisi begitu kan bukan kondisi yang enak sebenarnya," ujar Gisella Anastasia melalui videocall, Jumat (25/11/2018).

Meskipun begitu, Gisella Anastasia menganggap sikap Gading Marten tersebut patut diacungi jempol. Bagaimana tidak, ia masih bisa bertindak manis pada Gisel di tengah permasalahan pelik.

"Tapi tetap dengan kedewasaan Mas memberikan saya kue, ucapan, doa itu pasti kan nyentuh ya buat siapapun. Jadi makanya muka saya begitu tuh postingannya. Lihat aja jadi keputusannya memang sudah ada seperti itu," sambungnya lagi.

Seperti diketahui, Gisella Anastasia resmi menggugat cerai Gading Marten ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Gugatan dengan nomor perkara No.908/Pdt.G/2018/PN.JKT.SEL itu dimasukkan sejak Senin (19/11/2018).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Tanah 3 SD Negeri Kulonprogo Masih Milik Warga, Disdikpora Fasilitasi Pembebasannya

Kulonprogo
| Jum'at, 26 April 2024, 17:27 WIB

Advertisement

alt

Lima Kdrama yang Dinanti pada 2025

Hiburan
| Kamis, 25 April 2024, 21:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement