Advertisement

Gisella Sayangkan Ada Tagar #SaveGempi

Newswire
Minggu, 25 November 2018 - 20:10 WIB
Laila Rochmatin
Gisella Sayangkan Ada Tagar #SaveGempi Gading Marten, Gisella Anastasia dan Gempita. - Ist/ Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA -- Gisella Anastasia menyayangkan tagar #SaveGempita sempat menghebohkan Internet setelah kabar perceraiannya dengan suami, Gading Marten, menyeruak. Menurutnya, sikap warganet itu berlebihan.

Bukan tanpa alasan, Gisella Anastasia menegaskan bahwa putri semata wayangnya itu belum mengerti permasalahan yang menimpa orangtuanya. Jadi, tagar semacam itu hanya akan memperkeruh suasana.

Advertisement

"Nah itu #SaveGempi yang akan nyelakain anak saya, aneh-aneh orang anak saya nggak kenapa-kenapa, anak saya baik-baik aja, aman-aman aja, happy-happy aja, damai-damai aja," ujar Gisella Anastasia melalui sambungan videocall, Jumat (25/11/2018).

Menurut Gisella Anastasia, jika tagar itu terus diserukan, Gempita nantinya akan semakin bertanya-tanya soal keadaan kedua orangtuanya. Pelantun 'Cara Lupakanmu' tersebut pun minta warganet berhenti bertendak berlebihan.

"Nanti kalau dia gede, begitu baca itu dia bingung. Oke aku akan menjelaskan ke dia tapi kurangilah yang berlebihan-berlebihan itu SaveGempi segala macam," ungkap Gisella Anastasia.

Seperti diketahui, Gisella Anastasia resmi menggugat cerai Gading Marten ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Gugatan dengan nomor perkara No.908/Pdt.G/2018/PN.JKT.SEL itu dimasukkan sejak Senin (19/11/2018).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Kembangkan Digitalisasi UMKM, Pemkot Libatkan Mahasiswa

Jogja
| Selasa, 16 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

alt

Agensi Ungkap Hasil Autopsi Kematian Park Bo Ram

Hiburan
| Senin, 15 April 2024, 19:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement