Gisella Anastasia Minta Media Berhenti Kejar Ibu dan Mertuanya

Gisella Anastasia Minta Media Berhenti Kejar Ibu dan MertuanyaGading Marten, Gisella Anastasia dan Gempita. - Ist/ Instagram
25 November 2018 23:10 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA -- Gading Marten dan Gisella Anastasia kini sedang melalui proses perceraian. Meski sedang bermasalah, keduanya bertekad tetap kompak untuk pertumbuhan dan perkembangan anak semata wayang mereka, Gempita Nora Marten.

Gisella Anastasia menjamin kondisi Gempita Nora Marten aman sentosa di pelukan neneknya, seperti biasa. Meski begitu, ia berharap awak media tak mengejar-ngejar ibu kandungnya tersebut demi mendapat info soal perceraian.

"Sama mama seperti biasa makanya jangan di judge mamaku tuh orangnya grogian depan kamera wawancara perihal prestasi aja dia stress apalagi perihal hal yang tidak menyenangkan kayak begini," ujar Gisella Anastasia saat menggelar jumpa pers via videocall, Jumat (25/11/2018).

"Kasian dia pasti tertekan sekali. Jadi tolong jangan ke mana-mana kalau mau kejar saya, nanti. Gempi kan mungkin juga nggak tau apa-apa. Tapi yang pasti dia baik-baik, dia main sudah gitu," sambungnya lagi.

Gisella Anastasia juga mengimbau awak media untuk berhenti mengorek informasi dari Roy Marten dan istri. Baginya, hal itu hanya memperparah luka yang telah tercipta di hati sang mertua akibat perceraiannya dengan Gading Marten.

"Makanya kalau ini kan sensitif, tolong jangan sangkut pautin, mereka sudah cukup tidak bahagia dengan ini, sudah cukup bersedih mendengar ini jangan ditanya-tanyain, kaya Papa Roy, Mama," ungkap Gisella Anastasia.

"Mereka tuh nggak happy loh dengan ini, janganlah kalian tambah-tambah nanya-nanya kasihan kayak ngorek-ngorek luka orang. Yang bertanggung jawab dengan semua ini saya pribadi dan Mas Gading," tuturnya.

Sumber : suara.com