Advertisement

Kaget dengar Kabar Perceraian Gading-Gisel, Roy Marten Yakin Anaknya Tak Selingkuh

Newswire
Senin, 26 November 2018 - 21:17 WIB
Nina Atmasari
Kaget dengar Kabar Perceraian Gading-Gisel, Roy Marten Yakin Anaknya Tak Selingkuh Gading Marten, Gisella Anastasia dan Gempita. - Ist/ Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA – Kabar perceraianpasangan artis Gading Marten dan Gisella Anastasia bukan hanya melukai hati keduanya. Roy Marten, ayah Gading pun turut merasakan kesedihan tersebut.

Pria 66 tahun itu pun mengaku dikagetkan dengan keputusan anak dan mertuanya untuk berpisah. Sebagai seorang ayah dan mertua, Roy tak pernah melihat ada masalah yang terjadi antara Gading dan Gisel.

“Ya memang mengagetkan karena saya tahu mereka baik-baik saja tidak pernah ada masalah, tidak pernah ada keluhan, tapi kan proses perceraian ini tidak tiba-tiba,” ujar Roy seperti dilansir dari salah satu tayangan infotainment di RCTI, Senin (26/11/2018).

Roy pun semakin dikejutkan dengan pernyataan Gisel bahwa masalah rumah tangganya terjadi sejak 1 tahun lalu. Kendati demikian, Roy pun berpikir bahwa keputusan untuk bercerai memang mustahil terjadi tiba-tiba.

“[Masalah] ini terjadi katanya sudah 1,5 tahun peristiwa ini terjadi saya justru baru tahu sekarang bahwa proses ini sudah 1,5 tahun. Saya kira memang tak ada yang tiba-tiba. memang yang kita ketahui tiba-tiba, tapi di balik itu ada proses yang panjang,” sambung bintang film Catatan Si Boy ini.

Perceraian yang terjadi antara Gading dan Gisel pun turut menyeret berbagai spekulasi mengenai penyebab keretakan rumah tangga tersebut. Isu hadirnya orang ketiga, kini riuh diperbincangkan publik.

Gading Marten seakan menjadi sasaran empuk tudingan yang belum terbukti benar tersebut.

Isu yang menerpa putranya itu pun seakan membuat Roy Marten tertarik untuk angkat bicara. Aktor kelahiran Salatiga itu membantah jika sang putra memiliki wanita idaman lain.

“Saya enggak tahu [isu orang ketiga]. Saya tahu Gading setia. Saya tahu anak saya. Dari beberapa sumber, enggak lah Gading [enggak selingkuh]. Ya dia sangat mencintai istrinya saya kira,” lanjut Roy.

“Gading ini dari kecil cenderung steril. Jadi jauh lah dibanding saya. Dia steril, dia emosional, selalu ngalah. Sejauh yang saya tahu, tapi bisa juga di luar pengetahuan saya,” pungkasnya.

Advertisement

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement

alt

Kompensasi Kenaikan BBM di Gunungkidul Belum Bisa Dicairkan

Gunungkidul
| Minggu, 02 Oktober 2022, 13:37 WIB

Advertisement

alt

Bocoran Spin-off Money Heist 'Berlin', Tayang 2023 di Netflix

Hiburan
| Minggu, 02 Oktober 2022, 06:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement