Jennifer Dunn Kenakan Hijab Saat Jalan Bareng Suami

Jennifer Dunn Kenakan Hijab Saat Jalan Bareng SuamiJennifer Dunn. (Bisnis - Nurul Hidayat)
27 November 2018 06:10 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA -- Setelah tersangdung kasus narkoba, Jennifer Dunn sepertinya kini sudah hidup nyaman dengan pengusaha Faisal Haris. Dugaan keduanya telah resmi menikah pun kini sepertinya bukan hanya isapan jempol.

Apalagi, Jennifer Dunn yang sebelumnya dituduh perebut suami orang kini menjadi satu-satunya Nyonya Faisal Haris, setelah sang suami resmi bercerai dari istri pertama, Sarita Abdul Mukti.

Lama tak terlihat wajahnya, Jennifer Dunn muncul dengan penampilan berbeda dan bikin pangling. Dari foto dan video singkat yang diunggah Lambe Turah, perempuan 29 tahun itu terlihat berjalan bersama sang suami, Faisal Haris.

Yang mengejutkan, Jennifer Dunn terlihat mengenakan hijab berwarna hitam. Sambil menenteng sebuah tas belanjaan, Jenifer Dunn sepertinya baru saja keluar dari sebuah pusat perbelanjaan.

Sedangkan Faisal Haris yang ada di belakangnya terlihat mengenakan kemeja berwarna biru muda dan mengenakan kacamata.

Foto dan video tersebut pun mendapat banyak komentar dari warganet. Namun warganet terkejut bukan karena Jennifer Dunn berhijab, tapi karena wajah Jedun terlihat lebih tua, sementara tubuhnya tampak lebih gemuk.

"Masak Jedun sih, kok bulet gitu mukaknya, badannya juga agak lebar dikit. Mungkin orang lain itu, cuma agak mirip," kata pemilik akun @haniy1717.

"Kok kayak sudah usia 50 tahu ya. Masak iya sih itu Jeje," ujar pemilik akun @rahmabeauty.

Juga tak sedikit warganet yang membahas hijab Jennifer Dunn.

"Berhijab? Semoga berlanjut sampai hatinya bersih juga. Aamiin..," ucap pemilik akun @cepindrapermana.

"Bukan makan teman aja yang lagi hits. Ternyata Pelakor hijrah juga lagi hits," tulis pemilik akun @effendidewi.

Sumber : suara.com