Advertisement

Yuni Shara Dipuji Warganet Gara-Gara Akur Dengan Mantan Suami

Newswire
Selasa, 27 November 2018 - 08:10 WIB
Laila Rochmatin
Yuni Shara Dipuji Warganet Gara-Gara Akur Dengan Mantan Suami Yuni Shara. - Okezone.com

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA -- Yuni Shara sudah 10 tahun becerai dari pengusaha Henry Siahaan. Meski begitu, hubungan silaturahmi Yuni dengan sang matan masih berjalan dengan baik.

Apalagi, dari pernikahan tersebut YuniShara dan Henry dikaruniai dua anak laki-laki, Cavin Obient Salomo Siahaan dan Cello Obient Siahaan.
Baca Juga : Dituntut 2 Tahun Penjara, Begini Kekecewaan Ahmad Dhani
Yuni Shara kompak bersama mantan suami, Henry Siahaan dan dua putranya.

Advertisement

Kekompakan Yuni Shara dengan Henry Siahaan terlihat dari foto yang diunggah kakak penyanyi Krisdayanti di Instagram. Di foto tersebut, Yuni terlihat makan bersama Henry beserta Cavin dan Cello di sebuah restoran.

Di foto tersebut, Yuni Shara, Henry Siahaan, Cavin dan Cello terlihat tersenyum ke arah kamera.

"Siang ini kami makan berempat. Sudah lamaaaaaa banget nggak pernah jalan berempat. Dan pas liat foto ini, bersyukur lihat anak-anak tambah besar. Semoga tiga laki-laki yang duduk di samping saya ini selalu diberi kesehatan dan keberuntungan. Amiin," tulis Yuni Shara sebagai keterangan foto.

Melihat foto tersebut, warganet pun kagum dengan kekompakan Yuni Shara dan Henry Siahaan. Apalagi, tak sedikit mantan pasangan artis Tanah Air yang menjadi musuh setelah becerai.

"SuKa melihat kebersamaan dengan keluarga tercinta. Aminn, sehat selaLu dalam lindnganNYA," kata pemilik akun @dato252ikan.

"Para ibu-ibu yang bercerai perlu mencontoh mbak Yuni. Tetap menjaga komunikasi, menjalin komunikasi yang baik seperti ini sangat jarang ditemukan meski sudah berpisah. Mbak Yuni jadi panutan ibu-ibu lain agar tidak menjdi pemisah antara ayah dan anak," timpak pemilik akun @norce_bimbim.

"Ini yang patut diacungi jempol. Walau berbeda keyakinan tetap menghormati walau tidak bersatu tersambung silaturahmi. Sukses selalu Mbak Yuni dan keluarga. Semoga selalu diberi rahmat dan berkah bagi semuanya, aamiin," kata pemilik akun @nairaasfha.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Pemadaman Jaringan Listrik di Kota Jogja Hari Ini, Cek Lokasi Terdampak di Sini

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 06:27 WIB

Advertisement

alt

Dipanggil Teman oleh Bocah Berusia 2 Tahun, Beyonce Kirim Bunga Cantik Ini

Hiburan
| Kamis, 25 April 2024, 19:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement