Kasihan Anak-Anak Vicky Prasetyo, Dicecar Tanya Teman-Temannya tentang Kasus Penggerebekan

Kasihan Anak-Anak Vicky Prasetyo, Dicecar Tanya Teman-Temannya tentang Kasus PenggerebekanAngel Lelga dan Vicky Prasetyo. - Suara.com/Sumarni
27 November 2018 20:17 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA- Kasus penggerebekan yang dilakukan Vicky Prasetyo terhadap istrinya, Angel Lelga ternyata tidak hanya berdampak pada keduanya. Penggerebekan rumah itu memang menjadi tontonan publik karena media infotaiment meliput peristiwa tersebut.

Vicky pun mengakui perbuatannya itu sampai berdampak ke anak-anak. Di sekolah, si sulung sampai dicecar pertanyaan oleh teman-temannya.

"Putri saya yang paling besar ditanya, "kakak Cinta bagaimana? Kok Papinya sama Maminya begitu?'" kata Vicky ditemui di Polres Jakarta Selatan, Senin (27/11/2018).

"Ya mungkin saya salah melakukan penggeerebekan pada malam itu," ujarnya lagi.

Kendati begitu, Vicky menilai penggerebekan itu sebagai cara untuk membuat jera pasangannya. Dia tak tahu apa yang terjadi jika tak ada penggerebekan.

"Terlepas apapun situasinya, saya udah bilang, saya nggak khawatir manusia berpendapat seperti apa, coba kalau malam itu nggak saya buktikan, apa nggak istri saya mengalir dosanya?" ujarnya.

Buntut dari penggerebekan itu, Vicky akhirnya melaporkan Angel Lelga dan lelaki bernama Fiki Alman ke Polres Jakarta Selatan atas tuduhan perzinahan.

Belakangan, Angel Lelga melaporkan Vicky di Polda Metro Jaya. Pasal yang digunakan antara lain tentang masuk rumah tanpa izin, pengerusakan properti, pengancaman dan pencemaran nama baik.

Sumber : Suara.com