Advertisement

Kasihan Anak-Anak Vicky Prasetyo, Dicecar Tanya Teman-Temannya tentang Kasus Penggerebekan

Newswire
Selasa, 27 November 2018 - 20:17 WIB
Nina Atmasari
Kasihan Anak-Anak Vicky Prasetyo, Dicecar Tanya Teman-Temannya tentang Kasus Penggerebekan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo. - Suara.com/Sumarni

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA- Kasus penggerebekan yang dilakukan Vicky Prasetyo terhadap istrinya, Angel Lelga ternyata tidak hanya berdampak pada keduanya. Penggerebekan rumah itu memang menjadi tontonan publik karena media infotaiment meliput peristiwa tersebut.

Vicky pun mengakui perbuatannya itu sampai berdampak ke anak-anak. Di sekolah, si sulung sampai dicecar pertanyaan oleh teman-temannya.

Advertisement

"Putri saya yang paling besar ditanya, "kakak Cinta bagaimana? Kok Papinya sama Maminya begitu?'" kata Vicky ditemui di Polres Jakarta Selatan, Senin (27/11/2018).

"Ya mungkin saya salah melakukan penggeerebekan pada malam itu," ujarnya lagi.

Kendati begitu, Vicky menilai penggerebekan itu sebagai cara untuk membuat jera pasangannya. Dia tak tahu apa yang terjadi jika tak ada penggerebekan.

"Terlepas apapun situasinya, saya udah bilang, saya nggak khawatir manusia berpendapat seperti apa, coba kalau malam itu nggak saya buktikan, apa nggak istri saya mengalir dosanya?" ujarnya.

Buntut dari penggerebekan itu, Vicky akhirnya melaporkan Angel Lelga dan lelaki bernama Fiki Alman ke Polres Jakarta Selatan atas tuduhan perzinahan.

Belakangan, Angel Lelga melaporkan Vicky di Polda Metro Jaya. Pasal yang digunakan antara lain tentang masuk rumah tanpa izin, pengerusakan properti, pengancaman dan pencemaran nama baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Ini Rekayasa Lalu Lintas yang Disiapkan Polres Bantul Untuk Atasi Kemacetan saat Libur Lebaran

Bantul
| Jum'at, 29 Maret 2024, 19:17 WIB

Advertisement

alt

Rela, Ungkapan Some Island tentang Kelam, Ikhlas dan Perpisahan

Hiburan
| Jum'at, 29 Maret 2024, 09:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement