Advertisement

Pernikahan Gading Marten dan Gisella Masih Mungkin Dipertahankan

Newswire
Selasa, 27 November 2018 - 22:17 WIB
Nina Atmasari
Pernikahan Gading Marten dan Gisella Masih Mungkin Dipertahankan Gading Marten, Gisella Anastasia dan Gempita. - Ist/ Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA- Pasangan artis Gading Marten dan Gisella Anastasia masih ada kemungkinan untuk Rujuk. Andreas Sapta Finady, kuasa hukum Gisella belum memastikan kliennya bisa kembali rujuk dengan suaminya. Namun upaya pencegahan percerain bisa dilakukan dengan mediasi di awal sidang nanti.

"Jadi nanti setelah hakim mediasi mendengar statement dari mereka, hakim mediasi tersebut akan mengupayakan untuk, apakah benar ini akan ditempuh [tidak bercerai] oleh klien saya, dalam arti principal mbak Gisel," ungkap Andreas saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (26/11/2018).

Advertisement

Namun bila sidang mediasi yang wajib dihadiri oleh kedua belah pihak, penggugat dan tergugat menemukan jalan buntu, maka sidang cerai dilanjutkan.

"Tapi kalau misalkan memang sudah sepakat ya akan dilimpahkan berupa memo oleh hakim mediasi yang akan disampaikan kepada majelis hakim yang menangani perkara," sambungnya.

Sampai saat ini perempuan yang disapa Gisel itu, belum memberi tanda-tanda akan rujuk dengan suaminya, Gading Marten. Bahkan saat dikonfirmasi mengenai hal tersebut, pengacaranya enggan memberi jawaban.

"Saya tidak memiliki wewenang untuk menjawab," sambung Andreas.

Seperti diketahui Gisel menggugat cerai suaminya, Gading Marten di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan. Berkas gugatan dengan nomor perkara 908/Pdt.G/2018/PN.JKT.SEL itu didaftarkan pada 19 November 2018 melalui kuasa hukumnya.

Sampai saat ini belum diketahui pasti penyebab yang membuat ibu satu anak itu memilih berpisah dengan dengan Gading Marten.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Terus Jajaki Sejumlah Parpol jelang Pilkada 2024, Heroe Poerwadi Sebut Kantongi Nama Wakil

Jogja
| Jum'at, 19 April 2024, 17:07 WIB

Advertisement

alt

Siap-Siap! Ini Jadwal dan Cara Ikut War Tiket Konser Sheila on 7

Hiburan
| Kamis, 18 April 2024, 20:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement