Ariel Noah Bantah Nangis saat Menyanyi Lagu Dara: Itu Keringat

Ariel Noah Bantah Nangis saat Menyanyi Lagu Dara: Itu KeringatAriel Noah. - Suara.com/Ismail
27 November 2018 23:17 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA- Nazriel Irham alias Ariel Noah membantah dirinya menangis saat menyanyikan lagu Dara di atas panggung.

Video yang merekam aksi Ariel Noah tersebut tersebar di media sosial. Banyak yang menduga pelantun 'Separuh Aku' itu begitu menghayati lagu 'Dara' hingga meneteskan air mata.

Seperti diketahui, lagu 'Dara' diciptakan Ariel Noah saat dirinya mendekam di penjara akibat tersandung kasus pronografi, tahun 2010. Lagu itu ditujukan untuk Luna Maya, perempuan yang kala itu menjadi kekasih sang musisi.

Namun, Ariel Noah membantah anggapan yang menyebut dirinya menangis saat menyanyikan lagu Dara di atas panggung. Menurut Ariel Noah, itu adalah keringatnya yang menetes karena cuaca panas di atas panggung.

“Itu asumsi, mungkin yang ngeliat dia harus ngerasain di atas panggung itu. Panggung itu panas lho. Itu bukan air mata saya, itu keringat saya,” ucap Ariel Noah di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (27/11/2018).

Ariel Noah pun menegaskan bahwa orang-orang yang mendengarkan lagu tersebut terlalu banyak mengeluarkan asumsinya sendiri. Khususnya, dikaitkan dengan Luna Maya.

Ia kembali disangkut pautkan dengan Luna Maya usai mantan kekasihnya itu putus dari Reino Barack. Banyak warganet yang meminta agar lelaki 37 tahun tersebut kembali memadu kasih dengan Luna Maya.

Apapun yang dilakukan Ariel Noah pun menjadi terasa sah jika dihubung-hubungkan dengan Luna Maya. Salah satunya ketika vokalis band Noah itu menyanyikan lagu berjudul 'Dara' di atas panggung tersebut.

“Itu entar dulu, itu terlalu banyak asumsi orang sebenarnya,” kata Ariel Noah.

Sumber : Suara.com