Advertisement

Millen Cyrus Salat Bikin Warganet Heboh

Newswire
Rabu, 28 November 2018 - 01:10 WIB
Laila Rochmatin
Millen Cyrus Salat Bikin Warganet Heboh Millen Cyrus tengah salat. - Instagram/Suara.com

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA -- Millen Cyrus seolah tak pernah berhenti dari pemberitaan. Kali ini, Millen kembali bikin gempar warganet saat mengunggah sebuah video tengah salat di Instagram.

Sebagai seorang muslim, salat adalah sebuah kewajiban. Dan menjadi hal yang patut dipuji apabila Millen Cyrus menjalankan salat, sesuai ajaran Islam.

Advertisement

Namun sayangnya, ibadah Millen Cyrus kali ini tetap menjadi hujatan bagi warganet. Bagi sebagian warganet, apa yang dilakukan Millen menyalahi adab.

Bisa dimaklumi kalau ada sebagian warganet geram dengan Millen Cyrus. Pasalnya, saat menjalankan salat keponakan Ashanty itu masih terlihat seperti perempuan.

Millen Cyrus mengikat rambut panjangnya ke belakang. Namun yang sedikit mengaggu, ia mengenakan koas ketat berwar putih. Di bagian dadanya terlihat kalau Millen mengenakan bra.

Millen Cyrus juga terlihat feminin dalam video tersebut. Bulu matanya yang lentik, serta alis yang terukir, sahabat Lucinta Luna itu pun tampil layaknya perempuan. Sedangkan di bagian bawah, Millen Cyrus mengenakan sarung.

Millen terlihat khusyuk menjalankan salat, meski seorang sahabatnya merekam kegiatan ibadahnya tersebut.

"Millendaru Prakasa masih salat, pakai sarung. Alhamdulillah yah Muhammad Millendaru," kata seseorang yang merekam video tersebut.

Video tersebut pun mendapat banyak komentar dari warganet. Sebagian warganet memuji Millen yang masih mau menjalankan salat. Namun sebagian lain mengecam pakaian yang dikenakan Millen, karena dianggap menyalahi aturan.

"Salat itu ada adabnya mbaa, bukan asal salat. Kalau gitu salatnya sama aja menyepelekan adab agama kami," kata pemilik akun @kun.ardiii21.

"Atas pakai BH, rambut panjang, bulu mat on, tapi bawah pakai sarung, gagal paham akunya. Tapi yang terpenting dia mau salat," kata pemilik akun @vienna_devin.

"Itu mah sengaja suruh direkam cari sensasi. Ibadah koq diumbar. Terus masa salat pakai bajunya begitu. Seorang ertong yakin nggak punya baju Koko yang pantas di pake buat ibadah," timpal pemilik akun @yani_elga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Prediksi Cuaca Jogja dan Sekitarnya Sabtu 27 April 2024: Hujan Sedang di Siang Hari

Jogja
| Sabtu, 27 April 2024, 05:57 WIB

Advertisement

alt

Giliran Jogja! Event Seru Supermusic Superstar Intimate Session Janji Hadirkan Morfem

Hiburan
| Jum'at, 26 April 2024, 17:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement