Advertisement

Puteri Indonesia 2013 Whulandary Herman Bahagia Dipuji Bella

Newswire
Rabu, 28 November 2018 - 02:10 WIB
Laila Rochmatin
Puteri Indonesia 2013 Whulandary Herman Bahagia Dipuji Bella Bella Hadid dan Whulandary Herman. - Instagram/Suara.com

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA -- Selain Maia Estianty, selebriti lainnya yang berkesempatan bertemu model dunia Bella Hadid adalah Whulandary Herman. Whulan pun mengungkapkan kebahagianya bisa bertemu Bella di Instagram-nya.

Sama seperti Maia Estianty, Whulandary Herman bertemu dengan Bella Hdid dalama acara merek jam tangan ternama di The Grand Mall Kuala Lumpur, Malaysia, Senin (26/11/2018) malam.

Pertemuan Whulandary Herman dengan Bella Hadid diunggah Puteri Indonesia 2013 itu di Instagram. Dari foto dan video yang diunggah Whulan, keduanya terlihat begitu akrab.

Dari video singkat yang diunggah Whulandary Herman, keduanya terlihat saling cipika-cipiki. Namun entah mengapa, dalam video tersebut Whulan seperti buru-buru menyudahi pertemuannya dengan Bella Hadid.

Namun dari keterangan video tersebut, Whulandary Herman mengaku kalau Bella Hadid memuji dirinya.

"Ketika @bellahadid menyukai apapun yang aku gunakan malam ini!! Terima kasih banyak @aliabastamamkl @bremenwong @khaibaha," tulis Whulandary Herman.

Pertemuan dengan Bella Hadid juga menjadi pelajaran penting bagi Whulandary Herman. Bintang film Will You Marry Me ini menilai Bella Hadid sosok yang sangat rendah hati, meskipun Bella adalah sosok model ternama dunia.

"Bertemu Bella Hadid kemarin mengingatkanku untuk jangan pernah sekali kali menjadi pribadi yang sombong, tinggi hati, diva dan merasa paling hebat, merendakan orang lain. Ya Allah, jauhkan aku dari sifat-sifat seperti itu. @bellahadid you're an angel!!" tulis Whulandary Herman di Instagram Story-nya.

Whulandary Herman kemudian bercerita betapa bahagianya ia bertemu Bella Hadid. Menurutnya, pertemuan dengan Bella Hadid sebuah pengalaman berharga.

"Sekarang saya begitu bersemangat untuk menulis tentang salah satu manusia favorit saya yang hidup di alam semesta, @bellahadid. Dia benar-benar supermodel, malaikat, tokoh publik, ambassador, dan seorang influencer," kata Whulandary Herman.

Advertisement

"Dia memiliki lebih dari 20 juta pengikut di Instagram. Tapi dia juga perempuan paling cantik dari dalam dan luar, dia sangat rendah hati dan baik hati. Berada di sampingya membuat aku merasakan energi. Dia berbicara dari hati ke hati. Kita bisa merasakan, dia membuat semua orang menjadi prioritas."

"Ini adalah salah satu sosok yang harus kita cari, sikap ini yang harus dimiliki semua orang. Terima kasih Bella hadid. I Love U," puji Whulandary Herman.

Advertisement

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement

alt

Kompensasi Kenaikan BBM di Gunungkidul Belum Bisa Dicairkan

Gunungkidul
| Minggu, 02 Oktober 2022, 13:37 WIB

Advertisement

alt

Bocoran Spin-off Money Heist 'Berlin', Tayang 2023 di Netflix

Hiburan
| Minggu, 02 Oktober 2022, 06:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement