Advertisement

Aura Kasih Akan Menikah Tahun Depan?

Newswire
Rabu, 28 November 2018 - 05:10 WIB
Laila Rochmatin
Aura Kasih Akan Menikah Tahun Depan? Aura Kasih. - okezone.com

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA--Aura Kasih kini tidak lagi malu – malu memamerkan kemesraannya dengan kekasih bule asal Brazil, Eryck Amaral. Hal itulah yang terlihat dalam beberapa unggahan terbaru pelantun lagu Mari Bercinta ini dalam laman instagramnya.

Seperti pada insta story yang diunggah pada Senin, (26/11/2018) dimana wanita seksi itu menyisipkan emote cinta di wajah sang kekasih, Eryck. Dengan bertuliskan caption singkat berupa “waiting for you,” entah apa yang ditunggu oleh mojang asal Bandung tersebut. Apakah ini pertanda sebuah penantian akan pernikahan?

Pasalnya beberapa waktu lalu, saat Aura datang ke resepsi pernikahan Baim Wong dan Paula, (24/11/2018) sahabat dekatnya yakni Moammar Emka dengan nada spontan menjawab tahun depan adalah waktu pernikahan Aura Kasih.

Walaupun dengan tampak malu wanita 31 tahun itu menyatakannya dengan segera.

“Menikahnya tahun depan,” ujar Moammar Emka Aura yang ditemui di gedung Tribrata, Jakarta Selatan.

“Hah? Soon lah kalau urusan menikah itu,” timpal Aura.

Saat ditanya mengenai keseriusannya dengan Eryck, Aura menegaskan jika hubungan yang dijalin bersama pria manapun memang berlandaskan serius tanpa adanya main-main.

“Seriuslah, semua juga serius sama yang dulu-dulu. Bedanya sama yang dulu? Yang dulu hitam sekarang putih, haha bercanda,” seloroh Aura.

Memasuki usia yang tidak lagi muda, Aura memang pernah berujar jika dirinya kini juga fokus pada pasangan hidup. Namun dibandingkan merasa terburu-buru dan menemukan pasangan yang salah.

“Semua orang pasti ingin yang terbaik, tinggal kita mencari dari yang baik dan mencoba menjadi pribadi yang baik juga. Nanti kalau asal pilih, terus ujung- ujungnya menyesal buat apa? Jadi dijalanin dulu aja,” papar Aura di temui dikesempatan yang berbeda beberapa waktu lalu.

Advertisement

Hubungan Aura dan Erick memang terbilang masih baru, meskipun tidak diketahui tanggal pasti kapan mereka jadian, namun sejak Agustus lalu keduanya secara diam – diam sudah terlihat akrab. Barulah pada September 2018, pasangan ini mulai menujukkan kemesraan mereka lewat media sosial.

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement

alt

Kompensasi Kenaikan BBM di Gunungkidul Belum Bisa Dicairkan

Gunungkidul
| Minggu, 02 Oktober 2022, 13:37 WIB

Advertisement

alt

Bocoran Spin-off Money Heist 'Berlin', Tayang 2023 di Netflix

Hiburan
| Minggu, 02 Oktober 2022, 06:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement