Advertisement

Rok Terlalu Pendek, Bokong Paris Hilton Jadi Tontonan

Newswire
Rabu, 28 November 2018 - 06:10 WIB
Laila Rochmatin
Rok Terlalu Pendek, Bokong Paris Hilton Jadi Tontonan Paris Hilton. - Okezone.com

Advertisement

Harianjogja.com, LOS ANGELS--Paris Hillton baru-baru ini datang ke acara Chrmist Werehouse di Melbourne untuk peluncuran parfurm. Nahas, ia mengalami insiden tak mengenakan dengan pakaian yang ia gunakan.

Paris melakukan berbagai pose dengan menggunakan mini-dressnya yang berwarna perak. Saat berpose dan membelakangi fotografer mini-dressnya pun terangkat dan hal tersebut membuat bokongnya terlihat.

Advertisement

Motif dress yang terinspirasi di tahun 1920-an ini menampilkan garis yang tidak rata, hal tersebut membuat gaun itu lebih pendek di beberapa area daripada yang lainnya. Saat ia berpose memegang botol parfum di atas kepalanya, dia secara tidak sengaja memperlihatkan sedikit bagian belakangnya.

Paris yang memadukan pakaian tersebut dengan ikat kepala berhias permata dan sepatu hak tinggi dan dipadu dengan rambut pirang yang bergelombang dengan wajah yang tajam dan dengan lipstik yang berwarna nude terlihat mempesono dan tidak terganggu dengan insiden tersebut.

Mantan kekasih Chris Zylka ini muncul dengan semangat yang tinggi saat ia berpose di luar toko ritel Highpoint Shopping Center. Selama acara, sosialita ini dengan ramah melenggang ke fansnya dan berterima kasih kepada mereka karena telah menunggu untuk melihatnya.

Paris sebelumnya menyebabkan kehebohan ketika ia mendarat di Bandara Melbourne setelah penerbangan dari LA, dengan penonton yang ingin melihat dirinya. Sebelum tiba di Australia, dia telah memberi tahu pengikutnya di Instagram dengan mengatakan “Tidak sabar untuk melihat Anda semua.”

Kejadian ini terjadi setelah Paris mengumumkan telah berpisah dengan tunangannya yaitu Chris Zylka yang meminta Paris untuk mengembalikan cincin pertunangannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : okezone.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Pilkada DIY Digelar November Mendatang, Ini Syarat Calon Kepala Daerah dan Parpol Pengusungnya

Jogja
| Selasa, 16 April 2024, 21:27 WIB

Advertisement

alt

Agensi Ungkap Hasil Autopsi Kematian Park Bo Ram

Hiburan
| Senin, 15 April 2024, 19:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement