Advertisement

Cerita Zaskia Adya Mecca Bangkit setelah Dikecewakan Sahabatnya

Newswire
Rabu, 28 November 2018 - 20:37 WIB
Nina Atmasari
Cerita Zaskia Adya Mecca Bangkit setelah Dikecewakan Sahabatnya Zaskia Adya Mecca dan keluarganya. - Ist/ Instagram

Advertisement


Harianjogja.com, JAKARTA – Aktris Zaskia Adya Mecca rupanya pernah dikecewakan sahabatnya. Belum lama ini, istri sutradara Hanung Bramantyo mengungkapkan jika dirinya sempat dikecewakan oleh sahabat, Selasa (27/11/2018).

Cerita kepedihan tersebut dibagikan Zaskia melalui akun Instagram pribdinya. Saat itu, Zaskia tengah menemani buah hatinya menonton sebuah film kartun di bioskop. Film anak-anak itu menceritakan tentang arti sebuah persahabatan. Memetik pelajaran dari film tersebut, ibu empat anak itu kembali teringat akan kisah persahabatannya yang kelam.

"Buat kalian yang kembali datang dari masa kecil dan baru hadir setelah kekecewaan saya itu muncul sekitar 5 tahun lalu, peluuuk!," tulis kakak kandung Haykal Kamil ini seperti dikutip dari Instagramnya.

PROMOTED:  YouGov: Tokopedia Jadi Brand Paling Direkomendasikan Masyarakat Indonesia

Dalam unggahan berikutnya, Zaskia pun bercerita sedikit tentang pengalaman buruknya itu. Akibat dari kekecewaan tersebut, wanita berhijab ini sempat merasakan trauma.

"Aku ada traumatis sama yang namanya sahabat. Pernah dikecewain sampai enggak karuan rasanya. Sejak saat itu enggak mudah buka diri dan maksimal ke orang lain di luar keluarga," lanjut wanita 30 tahun ini.

Namun lambat laun, kepercayaan Zaskia terhadap orang-orang di luar keluarga kembali datang. Ia pun kini menyadari masih banyak orang-orang di sekitarnya yang dapat memberikan dampak positif untuknya.

"Walaupun seiring waktu berjalan malah banyak orang lama dan baru yang akhirnya bikin ku percaya bahwa ada yang namanya pertemanan sehat, saling membangun dan mengingatkan diri buat jadi lebih baik dengan penuh energi positif, Alhamdulillah,” pungkasnya.

Zaskia Adya Mecca memang terlihat begitu akrab dengan keluarga besarnya. Memiliki 6 orang saudara membuat mereka nampak terlihat kompak. Tak hanya sekadar kompak, Zaskia dan 6 saudaranya itu pun menjalin kerjasama di berbagai bisnis. Bisa jadi, kerjasama tersebut terjalin lantaran Zaskia lebih percaya pada keluarganya dibandingkan orang lain.

Advertisement

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Panwascam di Jogja Kurang Diminati Perempuan

Jogja
| Senin, 26 September 2022, 19:47 WIB

Advertisement

alt

Dari Wonosari, The Melting Minds Bersenang-senang di Jogjarockarta

Hiburan
| Senin, 26 September 2022, 16:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement