Advertisement

Ditanya Kemungkinan Balikan dengan Luna Maya, Begini Jawaban Ariel Noah

Chelin Indra Sushmita
Rabu, 28 November 2018 - 22:37 WIB
Nina Atmasari
Ditanya Kemungkinan Balikan dengan Luna Maya, Begini Jawaban Ariel Noah Ariel Noah (Instagram/ariel_inst)

Advertisement

Harianjogja.com, SOLO – Putusnya hubungan percintaan Luna Maya dengan Reino Barackmembuat banyak fans ikut bawa perasaan (baper). Kabar tersebut membuat warganet kembali menjodohkan pentolan gurp musik Noah, Ariel, dengan Luna Maya.

Seperti diketahui, beberapa tahun lalu Ariel Noah memang sempat menjalin kasih dengan Luna Maya. Kini, setelah Luna Maya berpisah dari Reino Barack, Ariel Noah diminta kembali merajut kasih dengan Luna Maya. Setelah cukup lama didesak, akhirnya Ariel Noah memberikan jawaban terkait permintaan tersebut.

Dalam video wawancara bersama wartawan yang viral di dunia maya, Ariel Noah memberikan jawaban tak terduga soal kemungkinan kembali ke pelukan Luna Maya. Dia menanggapi santai permintaan tersebut seperti terekam dalam video viral unggahan akun gosip Instagram @lambe_turah, Selasa  (27/11/2018).

PROMOTED:  Resmikan IKM di Umbulharjo, Dinas Perinkopukm Jogja Berharap IKM Naik Kelas

"Sudah habis waktunya ya," kata Ariel Noah sambil berlalu saat ditanya soal kemungkinan kembali bersama Luna Maya.

Jawaban Ariel Noah itu tentu saja tak membuat warganet puas. Sejumlah netizen termasuk pengelola akun gosip Instagram @lambe_turah, tampaknya sangat penasaran dengan kelanjutan hubungan Ariel Noah dan Luna Maya.

"Babang Boril jawab dungs. Pertanyaan netijeeen, pan kita pada pengin tahu jawabannya, pelis," tulis @lambe_turah sebagai keterangan video.

Beberapa waktu lalu, video Ariel Noah yang menangis di panggung saat konser viral di media sosial. Dalam video itu, dia mendendangkan lagu Dara dengan penuh penghayatan. Sejulah netizen berasumsi Ariel Noah sangat emosional saat menyanyikan lagu itu karena teringat dengan Luna Maya.

Advertisement

Tetapi, Ariel Noah memiliki jawaban lain tentang video viral tersebut. Dia menegaskan tidak menangis apalagi teringat Luna Maya. Saat itu, dia terlihat menangis karena gerakan tangannya yang menyeka keringat di wajah. "Itu saya lagi ngelap keringat. Bukan nangis," tegas Ariel Noah.

Merski Terus mengelak, warganet terus saja menjodohkan Ariel Noah dengan Luna Maya. Mereka berharap kedua selebritas ini menjadi pasangan yang tak terpisahkan. "Hahah udah balikan aja, terus langsung nikah. Cocok juga, hmmm," komentar @ridaakim.

"Ya Allah, semoga berjodoh @ariel_inst dengan Luna Maya dan kolaborasi bareng main film. Pasti cocok," sambung @aticksbay.

Advertisement

"Jawaban saya, lebih baik Ariel dan Luna balikan lagi. Karena biar klop di masa lampau," lanjut @adinada8270 menimpali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos.com

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Peringati HUT Ke-92, Gereja Santa Theresia Brosot Gerakkan Persaudaraan

Kulonprogo
| Rabu, 05 Oktober 2022, 01:27 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Film Horor dan Zombie ala Korea, Bisa Ditonton di Netflix

Hiburan
| Selasa, 04 Oktober 2022, 21:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement